Penguatan Spiritual, BPR Arto Moro Bangun Masjid

Rabu, 02 Februari 2022 13:12 WIB

Penulis:Sulistya

Editor:Sulistya

2 feb arto moro.jpeg
Direktur Utama BPR Arto Moro, didampingi Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali, Komisaris, Pemegang saham, serta jajaran Direksi BPR Arto Moro dalam acara Grondbreaking Ceremony Pembangunan Masjid BPR Arto Moro di lingkungan kantor pusat BPR Arto Moro. (Jatengaja.com/dok)

Semarang, Jatengaja.com - Keberadaan sumber daya manusia yang berkarakter, solid, dan kompetitif sangat penting untuk kebermanfaatan perusahaan. Penguatan nilai-nilai spiritual dan keagamaan merupakan salah satu cara untuk membangun karakter karyawan.

Berbekal niatan untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan karyawan, serta meningkatkan kebermanfaatan terhadap masyarakat sekitar, BPR Arto Moro memulai pembangunan masjid di lingkungan kantor pusat di Jalan Elang Raya No. 99 Semarang. 

Peletakan batu pertama atau Groundbreaking pembangunan masjid BPR Arto Moro dihadiri Dr H Subyakto SH MH MM selaku Komisaris Utama dan Pemegang Saham Pengendali (PSP), Slamet Arisno SH selaku Komisaris, Hj Ria Kusumawarhani SH MKn selaku pemegang saham, jajaran Direksi dan karyawan PT BPR Arto Moro, serta tokoh masyarakat setempat.

Darmawan SSos, Direktur Utama BPR Arto Moro mengatakan, pembangunan masjid dimaksudkan sebagai upaya untuk memberi fasilitas bagi karyawan dalam beribadah meningkatkan spiritual dan keagamaannya.

"Kami berharap, keberadaan masjid ini nantinya akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan karyawan sehingga bisa menjadi karyawan dan pribadi yang lebih baik lagi,” kata Darmawan.

Bersyukur

Darmawan menambahkan, desain masjid BPR Arto Moro dirancang secara khusus untuk semakin menambah kenyamanan dan kekhusukan dalam beribadah. Masjid BPR Arto Moro juga akan dilengkapi dengan sistem informasi yang canggih sehingga memudahkan jamaah atau karyawan dalam melaksanakan ibadah.

Adapun Subyakto menyatakan, dirinya sangat bersyukur atas nikmat dan kemudahan yang diberikan sehingga dapat membangun masjid di lingkungan kantor BPR Arto Moro.

“Semenjak pembangunan kantor pusat baru di Jalan Elang Raya, kami memang sudah merencanakan untuk juga membangun masjid. Alhamdulillah, rencana tersebut mendapat kemudahan sehingga akhirnya dapat direalisasikan,” tutur Subyakto.

Turut hadir dalam Groundbreaking Ceremony, Siti Farihah, perwakilan nasabah prime BPR Arto Moro. (-)