Philmon Samuel Tanuri Direktur Utama PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk

Sulistya - Rabu, 27 Juli 2022 18:36 WIB
Jajaran direksi baru PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM). (Jatengaja.com/dok)

Jakarta, Jatengaja.com – PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk (TRIM) menyetujui sejumlah agenda rapat, di antaranya adalah perubahan susunan pengurus Perseroan, pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan 2022, Rabu 27/7/2022).

Philmon Samuel Tanuri ditetapkan sebagai Direktur Utama menggantikan Stephanus Turangan. Adapun Edy Sugito menjadi Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen melanjutkan kinerja Rizal Bambang Prasetijo.

Direktur Utama Trimegah Sekuritas Indonesia, Stephanus Turangan menyampaikan terima kasih atas dukungan para pemegang saham, mitra kerja, regulator, nasabah, dan juga para karyawan. Menurutnya, dukungan smeua pihak membuat Trimegah tetap menunjukkan kinerja yang baik di masa yang sulit selama pandemi Covid-19.

Hal ini tidak lepas dari pengalaman lebih dari tiga dekade di pasar modal Indonesia dan sumber daya manusia yang sudah teruji.

“Saya yakin Trimegah akan dapat terus tumbuh dan menjadi bagian penting dari kemajuan pasar modal Indonesia. Terima kasih kepada seluruh stakeholders yang selama ini terus mendukung Trimegah,” kata Stephanus Turangan usai RUPS Tahunan di Jakarta, Rabu (27/7).

Adapun Susunan Pengurus PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk usai RUPS Tahunan 2022 adalah sebagai berikut:

Direktur Utama : Philmon Samuel Tanuri

Direktur : David Agus

Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen : Edy Sugito

Komisaris : Sunata Tjiterosampurno.

Direktur Utama Trimegah Sekuritas yang baru, Philmon Samuel Tanuri, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan sebelumnya.

Menurutnya, mereka elah berhasil memperkuat fundamental Trimegah sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas dan Manajer Investasi terpercaya dan terkemuka di Pasar Modal Indonesia.

“Kemampuan Trimegah sebagai sebuah group melewati situasi sulit akibat pandemi COVID-19 dengan kinerja yang memuaskan membuktikan kemampuan dan totalitas manajemen dan seluruh tim. Ke depan Trimegah akan terus mengembangkan inovasi dan memperkuat kehadirannya terutama di segmen ritel melalui strategi digitalisasi,” kata Philmon. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS