Openair Semarang Hadirkan Area Patio Tempat Nongkrong Anak Muda yang Instragramble

SetyoNt - Sabtu, 10 September 2022 21:37 WIB
Owner Openaire, Hee Marco Grenaldi pada launcing Area Patio tempat nongkrong anak muda. (Jatengaja.com/Dickri Tifani Badi)

Semarang, Jatengaja - Openair Resto Bar Market yang berlokasi di Kawasan Marina, tepatnya berada di Jalan Marina Raya No 88 Kota Semarang bisa jadi rekomendasi tempat nongkrong anak muda yang Instragramable.

Tempat nongkrong di Kota Semarang ini menawarkan konsep baru yang ada di Openaire, yakni Area Patio yang berada di halaman belakang Openaire Resto Bar Market.

Area Patio memiliki keistimewaan karena menawarkan konsep yang berbeda dari area Openaire lainnya, seperti Main Resto dan area Garden.

Selain memberikan kenyamanan bagi para pengunjung, Area Patio juga menawarkan berbagai menu jenis makanan dimsum.

Owner Openaire, Hee Marco Grenaldi menyampakan Openair memiliki tiga tempat yaitu Garden, Area Main Resto, yang terbaru Area Patio.

Menurutnya tiga tempat yang dimiliki tersebut paling rekomendasi untuk nongkrong semua kalangan, khususnya anak muda.

“Terbaru Area Patio memang kami sajikan untuk kalangan anak muda. Karena, segmentasinya agar seluruh area nongkrong di Openaire mengena di semua kalangan usia,” ujar Marco kepada wartawan pada media gathering Grand Opening Area Patio yang bertajuk A Night Of Extravaganza, Jumat, 9 September 2022 malam.

Pada acara launching itu diisi dengan berbagai kegiatan di resto dan bar itu yakni di Area Garden ada mini konser, dan di Area Main Resto ada gala dinner dengan mengusung tema Four Hands Dinner.

Marco merasa optimistis pada pengunjung akan lebih betah di tempat barunya karena dikonsep untuk incaran bagi para Instragramable.

Lokasi Area Patio itu berdekatan dengan kolam ikan koi raksasa, serta dipenuhi tanaman dan pepohonan, membuat para pengunjung tidak mau pulang.

“Kami yakin pengunjung akan betah nongkrong di sini, sambil mengerjakan tugas kuliah mungkin, tugas kantor, atau bahkan saat nongkrong dengan teman, melihat suasana alam, sambil ngopi dan nyemil sudah pasti akan terasa di halaman rumah sendiri. Dengan kolam raksasa yang di huni ikan-ikan koi besar, tentu akan memanjakan mata pengunjung," jelasnya.

Sebagai informasi, Openaire merupakan tempat nongkrong anyar yang satu-satunya di Kota Semarang, dengan memiliki keunikan dan konsep menarik dengan memberikan suasana alam hutan amazon.

Sisi lainya, pesona keindahannya alam liar dan panorama exotis dengan nuansa yang tercipta dari beberapa elemen kehidupan yang tersaji. Menunjukkan keistimewaan Openaire yang tidak dimiliki oleh tempat tongkrongan lainnya di Kota Semarang. (-)

Penulis : Dickri Tifani Badi

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS