Para Selebriti TikTok Terkaya di Dunia, Kekayaan Ada yang Capai Rp148 Miliar

SetyoNt - Jumat, 09 September 2022 21:56 WIB
Para Selebriti TikTok Terkaya di Dunia, Kekayaan Ada yang Capai Rp148 Miliar (Trenasia.com)

Jakarta, Jatengaja.com - Media sosial TikTok saat ini kerap digunakan untuk mencari konten hiburan, informasi, berita, dan berbagai tips sehingga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Saat ini TikTok seperti media sosial lainnya seperti Yuotube dan Instagram juga kerap digunakan para selebriti untuk mencari penghasil uang.

Berikut adalah selebriti TikTok terkaya di dunia yaitu peringkat pertama Charli D’Amelio dengan kekayaan sebesar Rp260 miliar, kemudian disusul oleh Dixie D’Amelio dengan kekayaan Rp148 miliar.

Kemudian posisi ketiga dan keempat diduduki oleh Bella Poarch dan Josh Richards dengan kekayaan masing-masing Rp74 miliar. Posisi kelima dan keenam adalah Kris Collins dan Avani Gregg dengan kekayaan masing-masing sebesar Rp70 miliar

Menurut Forbes, selama setahun terakhir, pendapatan dari selebriti TikTok terbesar telah melonjak. Hal ini bisa terjadi karena upaya para selebriti untuk memperluas ketenaran mereka di luar platform.

Kondisi tersebut terjadi pada Charlie D’Amelio dan Dixie D’Amelio yang saat ini kerap dibandingkan dengan keluarga Kardashian. Hal tersebut karena Charlie D’Amelio dan Dixie D’Amelio memiliki acara televisi mereka sendiri yang ditayangkan di Hulu.

Sementara itu, Addison Rae telah membintangi satu film Netflix, He's All That, dan menandatangani kontrak multifilm baru dengan streamer. Josh Richards juga muncul dalam film Netflix, Under the Stadium Lights, dan memulai perusahaan produksinya sendiri, CrossCheck Studios. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Justina Nur Landhiani pada 09 Sep 2022

Editor: SetyoNt
Bagikan

RELATED NEWS