SMK Al-Musyaffa Kendal Terima Bantuan Perangkat Komputer dari Telkom Semarang Jateng Utara

Sulistya - Rabu, 16 Oktober 2024 14:49 WIB
Telkom Semarang Jateng Utara memberikan bantuan Device Networking Aplication (DNA) berupa beberapa unit PC komputer, free internet HSI B2B Unlimited dari Indibiz selama 6 bulan, dan free PSB HSI B2B Unlimited dari Indibiz kepada SMK Al-Musyaffa’ Kendal.

Kendal, Jatengaja.com – Telkom Semarang Jateng Utara memberikan bantuan Device Networking Aplication (DNA) berupa beberapa unit PC komputer, free internet HSI B2B Unlimited dari Indibiz selama 6 bulan, dan free PSB HSI B2B Unlimited dari Indibiz kepada SMK Al-Musyaffa’ Kendal, Jumat (11/10/2024).

Sebagai perusahaan digital telekomunikasi terkemuka, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk terus berkomitmen mendukung kemajuan dan digitalisasi pendidikan di Indonesia.

Pemberian bantuan Device Networking Aplication (DNA) dihadiri oleh Head of Telkom Daerah Kendal, Marta Damayanti, BKO TJSL Hana Nailal Jihan, Ragers CDC Apriliyani Ahyuning Tyas, Ragers CDC Adjidipa Dzulfiqar, Kepala SMK Al-Musyaffa’ Kendal Muhammad Ali As’ad, dan Guru IT SMK Al-Musyaffa’ Kendal Khusni Mubarok.

Marta Damayanti menjelaskan, bantuan DNA berupa PC komputer untuk meningkatkan efektifitas pembelajaran melalui fasilitas yang memadai serta layanan internet HSI B2B Unlimited dari Indibiz untuk mendukung kemajuan pendidikan di era digital.

Penggunaan layanan internet HSI B2B Unlimited dengan rasio kecepatan internet 1 banding 1, konektivitas cepat tanpa batas FUP, serta jaringan yang stabil, dapat menunjang kinerja guru dan murid SMK Al-Musyaffa’ Kendal menjadi lebih efisien.

“Kami percaya bahwa teknologi informasi dan komunikasi memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Melalui bantuan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia pendidikan.”

Kepala SMK Al-Musyaffa’ Kendal mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan DNA yang diberikan oleh Telkom Semarang Jateng Utara untuk kegiatan operasional sekolah.

“Sebagai lembaga pendidikan yang sedang bertransformasi digital, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan DNA yang diberikan oleh Telkom ini. Dengan adanya bantuan fasilitas belajar ini, kami dapat meningkatkan aksesibilitas serta kualitas pembelajaran siswa di SMK Al-Musyaffa’ Kendal.”

Telkom Semarang Jateng Utara mendukung pemerataan digitalisasi pendidikan di Indonesia terutama di area Jawa Tengah bagian barat dan utara yang belum memiliki fasilitas pendidikan yang memadai. Dengan pendidikan berkualitas dan terdigitalisasi dengan baik, dapat mendorong generasi muda menjadi sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS