Meriah, Peringatan HUT Kemerdekaan RI Bersama IndiHome di Surakarta

Sulistya - Senin, 15 Agustus 2022 13:49 WIB
Warga Perumahan Griya Amarta Nusukan dan Griya Madani Jebres, Surakarta, menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, yang didukung PT Telkom Indonesia. (Jatengaja.com/dok)

Surakarta, Jatengaja.com – Setidaknya 800 orang dari Perumahan Griya Amarta Nusukan dan Griya Madani Jebres, Surakarta, menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, yang didukung PT Telkom Indonesia.

Berbagai acara yang diselenggarakan bersama warga itu berlangsung meriah dan semarak pada Minggu (14/8/2022). Peringatan dikemas dengan berolahraga, yakni jalan sehat bersama.

Guna memeriahkan acara, dibagikan juga aneka doorprize seperti kulkas, sepeda, dan hadiah lainnya. Warga juga meramaikan acara dengan menggelar pesta kuliner dari hasil UMKM setempat.

Adapun di booth IndiHome juga memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng.

“Warga sangat antusias mengikuti acara karena sudah hampir 2 tahun tidak ada kegiatan. Tema tahun ini kita buat menjadi Makan Bareng, Sehat Bareng. Guyub Bareng warga, dan semoga di acara selanjutnya IndiHome juga bisa mendukung dan ikut meramaikan acara kami.” Kata Ramli selaku Ketua RW 16 Kelurahan Nusukan, Surakarta.

Menurut Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY, warga Nusukan dan Jebres sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah.

“Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah & DIY dan acara ini dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan,” tutur Christianus Widya Utomo. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS