IndiHome Ramaikan Semarak Kemerdekaan RI di Perumahan Parakan Temanggung

Sulistya - Sabtu, 13 Agustus 2022 19:43 WIB
IndiHome Ramaikan Semarak Kemerdekaan RI di Perumahan Parakan Temanggung. (Jatengaja.com/dok)

Temanggung, Jatengaja.com - PT Telkom Indonesia ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang digelar di beberapa wilayah. Salah satunya meramaikan di Kelurahan Coyudan, Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.

IndiHome ikut serta mendukung berbagai acara yang diselenggarakan warga Parakan. Salah satunya acara Zumba dan Aerobik. Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan HUT RI, salah satu di antaranya dengan berolahraga. Warga di Taman Kota Parakan ‎melakukan senam Zumba dan Aerobik bertema Spirit Warrior Merah Putih.

Kegiatan yang diikuti warga Kecamatan Parakan itu berlangsung semarak. Tidak hanya senam Zumba dan aerobi, namun terdapat juga pembagian hadiah bagi para pemenang. Salah satu pemenang kategori aerobik ini adalah Tari warga Parakan.

IndiHome juga ikut meramaikan acara Pesta Rakyat yang diadakan oleh BRI Simpedes Parakan. Juga dilakukan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya internet di era digital.

Kegiatan diikuti warga dan juga diramaikan UMKM di kecamatan Parakan. Pesta Rakyat Simpedes mengadakan berbagai kegiatan seperti pawai hadiah, bazar UMKM, pojok kuliner, pasar komunitas, dan donor darah.

Keseruan pada booth IndiHome tak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng. Tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara Zumba dan juga Pesta Rakyat di Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung.

Adapun warga Parakan sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS