Ribuan Orang Ikuti Open House Lebaran Vitual Bersama Ganjar dan Keluarga

SetyoNt - Minggu, 23 April 2023 20:33 WIB
Ribuan Orang Ikuti Open House Lebaran Vitual Bersama Ganjar dan Keluarga (Jatengaja.com/dok. Humas Pemprov Jateng)

Purworejo, Jatengaja.com - Keberuntungan diraih pemain Timnas U-20 Indonesia, Arkhan Kaka yang mendapat hadiah satu unit laptop dari Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo.

Pemain Timnas U-20 Indonesia itu menjadi salah satu dari ribuan peserta open house lebaran virtual, yang digelar Ganjar dan keluarga di Kutoarjo, Purworejo, Minggu (23/4).

Ditemani istri, Siti Atikoh, dan anak semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam, Gubernur Jateng menyapa ribuan masyarakat secara virtual via zoom dan akun media sosial Ganjar yakni youtube, instagram, dan facebook.

“Saya bersama anak dan istri, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H kepada semua masyarakat yang merayakan. Kami mohon maaf lahir bathin atas semua kesalahan dan kekhilafan. Wah ini ada banyak ya, saya mau nyapa satu-satu secara acak,” kata Ganjar.

Ganjar kemudian menyapa beberapa peserta dari berbagai daerah seperti dari Jakarta, Bogor, Surabaya, Bali, Medan, Maluku, serta diaspora yang sedang bekerja di luar negeri. Seperti Hongkong, Malaysia, Singapura, Taiwan, Amerika Serikat, dan lainnya.

Dalam acara tersebut disediakan banyak hadiah ada kulkas, mesin cuci, sepeda, televisi, rice cooker, laptop, handphone, THR, dan lainnya.

Hadiah diberikan bagi peserta yang beruntung diajak ngobrol oleh Ganjar. Salah satunya adalah pemain Timnas U-20 Indonesia Arkhan Kaka yang sedang mudik di Lampung.

“Selamat dan semoga sukses, salam ya buat ayah ibu dan keluarga di Lampung. Arkhan, saya punya banyak hadiah. Kamu pilih ya, ada sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, rice cooker, laptop, handphone, THR, atau kamu mau hadiah lain,” tanya Ganjar.

“Laptop saja Pak, buat sekolah,” jawab Arkhan sambil tertawa.

Selain Arkhan, warga Bengkayang Kalimantan Barat, Heru Pujono yang tinggal di perbatasan Indonesia-Malaysia juga mendapatkan mendapatkan hadiah kejutan.

“Pak Ganjar, Selamat Hari Raya Idul Fitri ya Pak. Saya aslinya Purworejo, tapi sejak 1997 sudah merantau ke Kalimantan. Makasih banyak Pak, anak saya sudah dikasih hadiah handphone. Buat dia sekolah Pak,” ucapnya.

“Saya minta maaf tidak bisa menyapa semuanya. Terima kasih sudah bergabung dalam acara open house virtual ini. Mudah-mudahan yang sebentar ini bisa jadi pengobat rindu. Saya mohon pamit. Terima kasih semua ya. Sehat selalu. I love you full,” kata Ganjar mengakhiri open house virual selama satu jam.

Usai menggelar open house virtual, Ganjar dan keluarga membuka acara halalbihalal secara langsung untuk warga sekitar. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS