Manfaatkan Kesempatan Bonus 1 liter BBM di MyPertamina Hingga 30 September Mendatang

SetyoNt - Senin, 18 September 2023 19:37 WIB
Konsumsi Pertamax Series di Jateng dan DIY pada H+3 Lebaran Meningkat Tajam hingga 94% (Jatengaja.com/Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Manfaatkan kesempatan Promo MyPertamina bonus 1 liter ++ yang telah dimulai saat Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2023 akan segera berakhir 30 September mendatang.

Konsumen yang melakukan pembelian produk Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax Turbo, Pertamina Dex & Dexlite dengan aplikasi MyPertamina serta pembayaran pakai LinkAja akan langsung mendapatkan bonus 1 liter++ berupa bonus saldo balance LinkAja senilai Rp17.000.

Area Manager Communication, Relation dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho menyatakan, syarat dan ketentuan dalam program promo juga berlaku di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Untuk mendapatkan saldo cash back senilai satu liter BBM, konsumen hanya perlu bertansaksi minimal Rp300.000,00 dengan metode pembayaran LinkAjam,” ujarnya dalam rilis, Senin (18/9).

Program ini berlaku pada jam transaksi antara pukul 06.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dan cash back dapat didapatkan hingga dua kali per user selama periode promo berlangsung.

“Masih ada kesempatan hingga 12 hari ke depan hingga 30 September mendatang,” katanya.

Lebih lanjut, Brasto menyatakan program ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada para pengguna kendaraan yang telah memilih bahan bakar dengan kadar emisi yang lebih baik sehingga ramah bagi lingkungan.

Bagi pelanggan yang ingin melihat daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat di website https://mypertamina.id/spbu.

Aplikasi MyPertamina adalah aplikasi layanan pembelian produk Pertamina tidak hanya pembelian BBM namun juga LPG Brightgas, Merchandise Pertamina, Voucher BBM, Tiket MotoGp hingga produk Asuransi dari Pertamina Group yaitu Tugu Insurance.

"MyPertamina hadir sebagai aplikasi untuk memberikan kemudahan pada pelanggan untuk membeli produk Pertamina serta mengetahui promo dan keuntungan dari poin yang telah diperoleh saat bertransaksi melalui MyPertamina,” jelas Brasto.

Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dan promo dari Pertamina dapat mengakses web MyPertamina dan dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135.

Khusus untuk wilayah Jateng dan DIY bisa dilihat melalui sosial media resmi @ptpertaminapatraniaga, @mypertamina, dan @patraniagarjbt.

Pertamina Call Center 135 dapat diakses melalui saluran sebagai berikut: Voice:135, Video Call: Aplikasi MyPertamina Chatbot NADIA: Aplikasi MyPertamina & WhatsApp (08111350135). (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS