Konsolidasi Calon Wali Kota Semarang dengan Donor Darah

Selasa, 17 September 2024 08:55 WIB

Penulis:Sulistya

Editor:Sulistya

17 donor.jpg
DPD PAN Kota Semarang menggelar konsolidasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang di kantor DPD PAN, Jl Simongan Raya.

Semarang, Jatengaja.com – DPD PAN Kota Semarang menggelar konsolidasi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang di kantor DPD PAN, Jl Simongan Raya, Sabtu (14/9-2024). 

Tidak hanya konsolidasi, acara juga diisi dengan donor darah yang dimulai pukul 09.00 – 12.00. Puluhan pengurus PAN dan simpatisan beserta keluarga mengikuti donor darah yang diadakan bekerja sama dengan RSUP dr Kariadi Semarang dengan penanggung jawab dokter Muji Rahayu Spesialis Patology.

Donor darah yang diadakan di Kantor DPD PAN Kota Semarang.

Ketua DPD PAN Kota Semarang, Ir SM Tatag Anggoro MT menjelaskan, setelah donor darah, acara berlanjut dengan perkenalan antara Pengurus Harian DPD PAN Kota Semarang beserta Ketua- Sekertaris- Bendahara 16 DPC Kota Semarang dengan Calon Wali Kota Yoyok Sukawi dan Wakil Wali Kota Joko Santoso.

“Donor darah ini adalah acara yang akan menjadi agenda rutin setiap 4 bulan di Kantor DPD dan peserta akan diperluas peserta tidak hanya anggota PAN Kota Semarang. Ini merupakan bentuk kepedulian PAN untuk kemanusiaan,” tutur Tatag didampingi Sekertaris, Hj Umi Diniyah dan Bendahara, Landung Sasmito. 

Acara perkenalan dan konsolidasi dengan Calon Wali Kota Yoyok Sukawi dan Wakil Wali Kota Joko Santoso merupakan langkah awal untuk memenangkan pasangan tersebut. Acara berlangsung santai, akrab, namun penuh dengan semangat.

Pasangan Yoyok dan Joko Santoso merupakan pasangan yg diusung oleh 7 partai Parlemen dan beberapa partai nonparlemen. Yoyok Sukawi berasal dari Partai Demokrat adapun Joko Santoso merupakan Ketua Gerindra Kota Semarang. (-)