JSIT - Lazis Al Ihsan Jateng Tingkatkan Kolaborasi

Kamis, 31 Maret 2022 10:16 WIB

Penulis:Sulistya

Editor:Sulistya

31 mar jsit.jpg
Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin mendapatkan kunjungan silaturrahim dari Lazis Al Ihsan Jawa Tengah. (Jatengaja.com/dok)

Boyolali, Jatengaja.com - Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Indonesia Wilayah Jawa Tengah, Zaenal Abidin mendapatkan kunjungan silaturrahim dari Lazis Al Ihsan Jawa Tengah. Rombongan diterima di gazebo kompleks Pondok Pesantren Al Hikmah Karanggede, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah.

Direktur Lazis Al Ihsan Jawa Tengah, Doso Sutrisno menyampaikan selamat atas pelantikan pengurus baru JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah masa bakti 2022-2024. Dia juga berterima kasih kepada JSIT Jawa Tengah yang telah berkolaborasi selama ini dalam penghimpunan infaq dan kemanusiaan. Ia berharap kerja sama dan kolaborasi ini bisa dilanjutkan di kepengurusan periode ini.

"Kami bersama rombongan menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus JSIT yang baru. Tidak lupa kami haturkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam program Ziswaf dan kemanusiaan," kata Doso Sutrisno.

Berbagai program seperti penghimpunan infak Jumat minggu keempat dari sekolah di bawah naungan JSIT Jateng, penghimpunan untuk bantuan kebencanaan dan kemanusiaan telah berjalan dengan baik. Diakuinya potensi penghimpunan dari Sekolah Islam Terpadu (SIT) se-Jawa Tengah sangat besar.

"Kami berharap kerja sama dan kolaborasi antara JSIT Jateng dan Lazis Al Ihsan bisa berlanjut. Kami sangat berterima kasih kepada seluruh SIT yang bekerjasama selama ini," tuturnya.

Adapun Zaenal Abidin meminta doa dan dukungan berbagai pihak agar kepengurusan JSIT Jateng periode ini bisa menunaikan amanah ini dengan baik. JSIT Indonesia Wilayah Jawa Tengah pada prinsipnya sangat terbuka bekerjasama dan berkolaborasi dengan pihak mana saja. Selama memiliki tujuan yang baik dan sesuai visi misi JSIT

"Terima kasih atas kunjungan silaturrahim dari Lazis Al Ihsan Jateng. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa menjalankan amanah dengan baik. Pada prinsipnya kami terbuka bekerjasama dengan siapa saja. Tentu hal ini akan kami musyawarahkan bersama kepengurusan yang lain. In Sha Allah lain kesempatan kami agendakan silaturrahim balasan ke Lazis Al Ihsan Jateng," katanya. (-)