Sharing Season Digital Marketing Semarakkan Peresmian Wifi Corner Telkom Kutoarjo

Sulistya - Jumat, 07 Oktober 2022 16:25 WIB
Sharing season materi Digital Marketing oleh Wildan Guntur Prakoso sebagai Officer 3 Sales & Customer Care Datel Wonosobo dan Afifah sebagai Digi Agent Witel Magelang.

Kutoharjo, Jatengaja.com – Wifi Corner Telkom (wico) Kutoharjo, Purworejo, kini sudah resmi beroperasi. Wifi Corner merupakan salah satu layanan dari PT Telkom Indonesia yang mencakup voucher management system serta layanan internet berkecepatan tinggi bagi pelanggan yang berkunjung.

Peresmian dihadiri 40 peserta perwakilan dari SMA/SMK dan perguruan tinggi di sekitar wilayah Telkom Kutoarjo. Peresmian berlangsung meriah dengan hiburan band lokal, games dan kuis berhadiah, serta sharing season materi Digital Marketing oleh Wildan Guntur Prakoso sebagai Officer 3 Sales & Customer Care Datel Wonosobo dan Afifah sebagai Digi Agent Witel Magelang.

Materi yang dibawakan terkait Digital Marketing meliputi pengenalan digital marketing, pengenalan persona digital, Facebook Ads & Google Ads, dan Ads vs Organic Marketing. Tidak kalah menarik, materi selanjutnya berkaitan dengan penggunaan WhatsApp Business & WhatsApp Blast, Skill Komunikasi Digital, Perkenalan Produk IndiHome, serta Pijar Belajar sebagai produk penunjang belajar.

“Acaranya seru banget karena diselingin band, narasumber dan MC juga seru interaktif banget sama kami para pesertanya," ujar Citra Alvita salah satu peserta dari SMA N 2 Purworejo.

“Seru banget, bisa dapet banyak insight positif, materi yang dibawakan juga relevan banget sama sikon sekarang, jadi pasti bermanfaat, apalagi ada hiburan band nya, meskipun materinya lumayan berat tapi tetep bisa dipahami karena penyampaiannya yang lugas dan asyik, banyak games berhadiah yang gak kalah menarik dan hiburan yang super seru! Gokil banget deh, semoga kedepan kalau ada event serupa kita bisa join lagi,” kata perwakilan dari STIE Rajawali, Nabiel Sidhiq.

Milzam Danar selaku Head of Representative Office Telkom Kutuarjo menuturkan, pelanggan dapat menikmati WiCo sebagai tempat untuk belajar, nongkrong, ataupun bekerja dengan membeli voucher wifi.id melalui sms.

''TelkomGroup akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif masyarakat,'' tuturnya. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS