Pelanggan IndiHome Saksikan Konser Westlife di Prambanan

Sulistya - Senin, 03 Oktober 2022 17:15 WIB
null

Yogyakarta, Jatengaja.com – Para pelanggan layanan internet cepat dari Telkom Indonesia, IndiHome, mendapat kejutan yang menarik. Betapa tidak, mereka mendapat kesempatan nonton konser Westlife secara gratis.

Wahyu Kristiono, pelanggan loyal IndiHome asal Semarang mengakui senang bisa mendapat kesempatan menyaksikan grup musik favoritnya secara langsung di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Terima kasih IndiHome sudah diberikan konser nonton gratis Westlife. Sudah lama saya ingin nonton konser Westlife bareng istri saya, dan ternyata melalui IndiHome mimpi saya bisa terwujud," kata Wahyu melalui postingan di media sosialnya.

Sebagai pengusaha, Wahyu juga merasakan banyak dibantu atas layanan sigap dan akses internet cepat dari IndiHome.

"Double untung, usaha lancar berkat IndiHome, dapat tiket nonton gratis pula," tutur Wahyu.

Adapun Yulyen Pinkan, pelanggan IndiHome asal Magelang juga mengaku senang karena IndiHome mewujudkan mimpinya bertemu band kesukaannya Westlife.

"Seperti lagunya Westlife, I have a dream, mimpi saya menyaksikan langsung konser Westlife di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, akhirnya terkabulkan bersama IndiHome," ujar Yulyen.

Konser

Meski sempat diguyur hujan deras sejak sore hari, namun konser Westlife “The Wild Dreams Tour” All The Hits, Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia tersebut tetap tampil setelah hujan reda pada pukul 20.10.

Karena kendala teknis di lapangan, Dave Moffatt, dan D’masiv featuring Nania Yusuf yang seharusnya tampil sebelum Westlife terpaksa dibatalkan. Namun para pelanggan setia IndiHome tetap dapat menikmati konser Westlife dengan konsep intim meski lighting system dan LED screen tidak menyala.

Sekitar pukul 20.30 Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Mark Feehily, membuka konser yang penuh kejutan, dimana Shane mengawali ucapan permintaan maaf atas kondisi pertunjukan ini yang tidak bisa dilakukan dengan lighting system dan visual artistik yang telah disiapkan. Kian juga menambahkan dengan segala kekurangan ini, kita (Westlife) akan memberikan pertunjukan terbaiknya dengan konsep intim.

Tak hanya itu Shane, Nicky, Kian dan Mark juga meminta seluruh penonton menyalakan flash light dari kamera seluler masing-masing dan seruan tersebut langsung dilakukan oleh seluruh penonton. Mulai penonton kelas festival A, festival B hingga penonton dengan kelas VVIP. Selanjutnya lagu ‘Uptown Girl’, ‘When You’re Looking Like That’, ‘Fool Again’, ‘If I Let You Go’, ‘My Love’. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS