Produk Tolak Angin, Sido Muncul Luncurkan Iklan Pariwisata Wonderful Menado

SetyoNt - Rabu, 17 Januari 2024 18:01 WIB
Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat bersama para brand ambasador saat peluncuran iklan Tolak Angin versi “Wonderful Manado” di Jakarta, Selasa 16 Januari 2024. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com/Panji Asmoro)

Jakarta,Jatengaja.com - Produk Tolak Angin, Sido Muncul meluncurkan iklan terbarunya dengan mengangkat pariwisata di Manado Sulawesi Utara dalam bentuk video musik.

Sebelumnya Produk Tolak Angin Sido Muncul telah meluncurkan iklan pariwisata dengan mengangkat wisata yang ada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dilansir dari trenasia.com jaringan Jatengaja.com, dalam iklan pariwisata terbaru ini, Sido Muncul menggandeng beberapa penyanyi seperti Aurelie Mooremans, Ahmad Abdul, Ras Muhammad, dan Prinsa, iklan video musik dengan tema “Wonderful Manado.”

Iklan Wonderful Manado ini nantinya akan ditayangkan di kanal Youtube yang dikemas melalui lagu Cikini Gondangdia dengan menampilkan lokasi wisata yang ada Manado Sulawesi Utara, seperti Pantai PAAL yang berada di Desa Marinsow, Batu Dinding Kilo Tiga di Amurang, Bukit Larata di Desa Kinunang, Taman Nasional Bunaken, Pulau Nain, dan Tarian khas Sulawesi Utara yaitu Tari Kabasaran.

Menteri Pariwsiata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengapresiasi hadirnya iklan pariwisata yang diinisiasi oleh Tolak Angin ini, sekaligus berharap dengan diluncurkannya iklan ini akan turut mendukung promosi destinasi parekraf dalam negeri yang begitu memesona.

“Semoga hadirnya iklan ini bisa turut mendukung promosi program #DiIndonesiAja sehingga mampu menarik wisatawan dan tentunya produk Tolak Angin juga akan semakin meningkat ke depan,” ujar Sandi di Jakarta, Selasa, 16 Januari 2024. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Panji Asmoro pada 17 Jan 2024

Editor: SetyoNt
Bagikan

RELATED NEWS