Pertamina Patra Niaga Dirikan Serambi MyPertamina di Rest Area Tol Trans Jateng

SetyoNt - Jumat, 05 April 2024 14:35 WIB
Buat Nyaman Pemudik, Pertamina Patra Niaga Dirikan Serambi MyPertamina di Rest Area Tol Trans Jateng. (Jatengaja.com/dok. Pertamina Patra Niaga)

Semarang, Jatengaja.com - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah mendirikan Serambi MyPertamina di Rest Area KM 379 A (arah ke Surabaya) dan Rest Area KM 260 B (arah ke Jakarta) Tol Trans Jawa.

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibilty (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho menyatakan, pendirian Serambi MyPertamina untuk membantu membuat nyaman pemudik yang melintas di tol Trans Jawa,

“Serambi MyPertamina merupakan gedung semi permanen untuk membantu kelancaran perjalanan konsumen selama Ramadhan dan mudik Idulfitri,” katanya, Kamis 4 April 2024.

Di Serambi MyPertamina terdapat sejumlah layanana antara lain, tempat istirahat, promo Buttonscarves, promo skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game console (Playstation 5), fasilitis wi-fi gratis, refleksiologi (kursi pijat), area anak-anak, ruang menyusui (nursery room), dapur untuk membuat minuman, klinik kesehatan mini, dan mushola.

Serambi MyPertamina mulai beroperasi sejak 1 April sampai dengan 16 April 2024. Selain rest area KM 379 A dan 260 B juga didirikan di Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 43 A, Rest Area Tol Mojokerto-Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A.

“Semua layanan dan fasilitas di Serambi MyPertamina dapat dinikmati Pelanggan Pertamina secara gratis. Pelanggan cukup menunjukan aplikasi MyPertamina saat ingin menikmati fasilitas Serambi MyPertamina,” ujar Brasto.

Bagi pelanggan yang singgah di Serambi MyPertamina juga berkesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves dengan menukarkan 500 poin MyPertamina dengan voucher produk di aplikasi MyPertamina.

“Untuk produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves bisa didapatkan melalui aplikasi MyPertamina di Serambi MyPertamina selama persediaan masih ada,” Brasto.

Saat ini, MyPertamina juga berkolaborasi dengan Mobile Legends dalam tajuk “MyPertamina X Mobile Legends: Bang Bang”. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan scratch card berhadiah hero skin Mobile Legends: Bang Bang spesial Ramadhan mulai dari normal skin, elite skin, special skin, dan rare skin.

Promo MyPertamina X MLBB tersebut berlaku sejak 22 Maret-9 April 2024 yang bergantian setiap lokasinya. Khusus untuk Rest Area 379 A dan 260 B tol Pantura, periode promosi MyPertamina X MLBB adalah pada tanggal 7 April – 8 April 2024 di lokasi Serambi MyPertamina dengan stok terbatas.

“Dengan foto dan posting di Instagram menunjukkan aplikasi MyPertamina dengan hashtag #MyPertaminaXMLBB, pengunjung berkesempatan mendapatkan hero skin MLBB,” rincinya.

Sementara, Direktur PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan menginformasikan Pertamina Patra Niaga juga mendirikan Serambi MyPertamina di 6 titik tersebar di jalan tol Trans Jawa.

"Tidak hanya pemenuhan kebutuhan BBM, LPG dan Avtur saja, kami juga memahami kebutuhan pemudik untuk beristirahat dan anak-anak yang mungkin bosan di perjalanan dan perlu area bermain. Pada Serambi MyPertamina konsumen dapat bersantai sejenak dan menikmati aktifitas dan fasilitas yang disediakan, bahkan juga bisa mendapatkan layanan kesehatan disana," kata Riva. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS