Film Horor KKN di Desa Penari Jilid II Bakal Tayang di Bioskop 29 Desember 2022

SetyoNt - Rabu, 12 Oktober 2022 08:26 WIB
Film horor KKN di Desa Pelangi bakal tayang di bioskop pada 29 Desember 2022. (Jatengaja.com/Istimewa)

Jatengaja.com - Melanjutkan kesuksesan film horor KKN di Desa Penari yang meraih penonton hingaa jutaan orang, MD Picture meluncurkan kelanjutan jilid ke II film tersebut.

MD Picture bakal meluncurkan film jilid II yang berjudul KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni yang dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 29 Desember 2022.

Melalui Channel Youtube MD Pictures telah memposting video trailer film horor KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni untuk menarik minat penonton.

Film KKN di Desa Penari : Luwih Dowo Luwih Medeni akan menayangkan 40 menit adegan kelanjutan dari film sebelumnya.

Dalam cuplikan trailer yang ditayangkan dalam video berdurasi 2 menit 28 detik ini memperlihatkan adegan Widya (Adinda Thomas) sebelum memulai kuliah kerja nyata (KKN).

Widya membujuk sang ibu (Lidya Kandou) supaya bisa ikut KKN di desa pilihan Ayu (Aghniny Haque). Raut khawatir jelas terlihat dari wajah sang ibu.

Namun, pada akhirnya Widya pergi KKN bersama Ayu, Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (M Fajar Nugraha).

Kemudian Ayu juga diperlihatkan seperti sedang mencari sesuatu di pinggir sungai. Suara perempuan menjelaskan air selalu mengalir ke arah timur, sehingga itu buat semua mulai dari yang baik hingga paling buruk berkumpul di timur.

Sementara, dalam konferensi pers bersama para pemain KKN di Desa Penari, Tissa Biani menilai jika film ini akan menjawab pertanyaan yang mungkin muncul pada film yang tayang sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, sang sutradara Awi Suryadi juga buka suara mengenai perilisan versi terbaru KKN di Desa Penari. Ia menegaskan versi baru dibuat bukan karena aji mumpung.

“Ini bukan aji mumpung makanya kami panjang-panjangin. Kalau saya tujuannya lebih kayak fanservice, ini persembahan kami untuk fans. Adegan yang sudah ada di naskah belum sempat karena berbagai hal, kami syuting, editing lagi. Ini persembahan kami untuk fans,” ujarnya.

Founder dan CEO MD Enterainment, Manoj Punjabi mengatakan dalam acara konferensi pers KKN di Desa Penari Extended, adegan di film horor ini ada yang ditambah tetapi di satu sisi ada juga yang dikurangi.

“Tagline KKN di Desa Penari yang baru ini Luwih Dowo, Luwih Medeni. Artinya, lebih panjang dan lebih menyeramkan. Jadi, tambahan adegan bukan cuma 5-10 menit. Adegen baru ada 40 menit,” ungkapnya.

Manoj menambahkan, dari adegan baru tersebut, ada 70% adegan yang sudah dilakukan syuting sebelumnya tetapi memang belum dimasukan. Sisanya yang 30% adalah proses syuting baru yang berlokasi di Jakarta dan Yogyakarta.

Tidak hanya tayang di Indonesia, KKN di Desa Penari Extended akan serempak tayang di beberapa negara lain. “Tanggal 29 Desember akan tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei, dan juga Singapura,” kata dia. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS