Bank Arto Moro Gelar Customer Gathering dan Luncurkan Deposito Funcation

Sulistya - Minggu, 22 September 2024 20:54 WIB
Bank Arto Moro menggelar acara Customer Gathering dan Launching Produk Deposito Funcation yang dihadiri sekitar 250 nasabah di kantor pusat Bank Arto Moro, Jl. Elang Raya No. 99, Semarang, Sabtu (21/9/2024).

Semarang, Jatengaja.com - Bank Arto Moro terus menunjukkan pertumbuhan positif, dimana pada Agustus 2024 berhasil mencatatkan aset sebesar Rp 1,2 Triliun sehingga mencatatkan diri sebagai BPR swasta terbesar di Semarang.

Kinerja aset tersebut diimbangi dengan kualitas aset produktif yang baik sehingga Bank Arto Moro mampu mempertahankan performanya dalam kondisi yang prima dan sehat.

Sebagai apresiasi atas pertumbuhan dan kinerja yang sangat baik tersebut, diadakan customer gathering, di Garden Park Kantor Pusat di Jalan Elang Raya No 99, Semarang, Sabtu (21/9).

Acara berkonsep pesta kebun tersebut dihadiri 250 nasabah. Hadir dalam acara tersebut antara lain Pemegang Saham Pengendali sekaligus Komisaris Utama Bank Arto Moro, Prof Dr H Subyakto SH MH MM, Direktur Utama Bank Arto Moro, Darmawan SSos MM, jajaran pejabat eksekutif, dan karyawan Bank Arto Moro.

Dalam gelaran acara yang berlangsung mewah dan intim tersebut, juga dilakukan launching produk baru Bank Arto Moro, yaitu Deposito Funcation, yaitu sebuah program deposito yang memberikan hadiah berupa perjalanan wisata ke 3 negara di Asia, yaitu Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Sebelumnya, nasabah yang hadir dibuat terpukau dengan penampilan dance, fashion show dan pemutaran company profile Bank Arto Moro di layar besar videotron. Acara ditutup dengan penampilan memukau dari artis bintang tamu yaitu penyanyi nasional legendaris 3 zaman, Arie Kusmiran yang membawakan lagu-lagu hits dengan iringan Arto Moro Band.

Apresiasi

Direktur Utama Bank Arto Moro, Darmawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa customer gathering tersebut merupakan bentuk apresiasi, penghargaan dan komitmen Bank Arto Moro untuk senantiasa dekat dengan nasabah.

“Bank Arto Moro bisa tumbuh dengan sangat baik sehingga menjadi BPR terbaik di Semarang adalah atas berkat dukungan dan kesetiaan nasabah. Untuk itu sebagai wujud terima kasih sekaligus pengenalan produk baru kami, yaitu Deposito Funcation, kami menggelar acara gathering ini,” kata Darmawan.

Antusiame nasabah mengikuti kegiatan customer gathering tersebut sangat luar biasa. Tidak hanya nasabah setia, sebagian besar peserta yang hadir merupakan calon nasabah baru yang ingin mengenal dan tahu lebih dekat dengan Bank Arto Moro.

“Kami bersyukur semakin hari Bank Arto Moro semakin dikenal oleh mayarakat. Selain sebagai sarana pengenalan kantor dan produk-produknya, acara ini juga merupakan media komunikasi dan silaturahmi untuk mengetahui lebih dekat mengenai apa yang diharapkan dan diinginkan oleh nasabah. Input nasabah tersebut sangat penting sebagai acuan merencanakan kegiatan, produk, ataupun kebijakan pengembangan perusahaan di waktu mendatang,” kata Darmawan.

Terkait launching produk baru Deposito Funcation, Darmawan menyatakan bahwa Deposito Funcation merupakan simpanan berjangka dimana dengan penempatan deposito minimal 100 juta selama 1 bulan, nasabah akan mendapatkan kupon undian memenangkan perjalanan wisata gratis ke 3 negara di Asia.

Pada acara customer gathering tersebut, juga dilakukan Deposito on Site, dimana nasabah diberikan kesempatan untuk menempatkan dananya di Bank Arto Moro pada malam itu juga. Hingga acara ditutup, panitia melaporkan bahwa dari event customer gathering tersebut, terkumpul deposito sebesar Rp 3 miliar dari nasabah yang hadir.

“Antusiame nasabah sangat luar biasa terhadap produk deposito baru ini. Begitu dibuka deposito on site di acara gathering, terkumpul deposito sebesar Rp 3 miliar. Terima kasih atas kepercayaan dan antusiasme yang sangat baik dari nasabah. Ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan produk dan pelayanan terbaik,” katanya.

Salah satu peserta customer gathering Bank Arto Moro yang hadir, Syakina, mengatakan bahwa dirinya senang bisa hadir mengikuti kegiatan tersebut. Dirinya yang hadir dengan pasangan mengaku suka dengan konsep Deposito Funcation yang dilaunching Bank Arto Moro. Untuk itu, dirinya langsung melakukan penempatan dana malam itu juga. Keberuntungannya makin bertambah karena di akhir acara, ia juga mendapatkan hadiah doorprize.

“Saya sudah beberapa tahun ini menjadi nasabah Bank Arto Moro. Sejauh ini saya sangat puas dengan pelayanan dan fasilitas yang ada. Semoga ke depan Bank Arto Moro semakin baik dan maju serta semakin rutin menggelar kegiatan seperti ini. Good job Bank Arto Moro,” kata Syakina. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS