Anggota Densus 88 Antiteror Tangkap 4 Terduga Teroris di Jateng

SetyoNt - Senin, 14 Februari 2022 17:13 WIB
Ilustrasi Penangkapan (foto Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror diketahui telah menangkap sebanyak empat orang yang diduga anggota jaringan teroris di Jawa Tengah (Jateng).

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Polisi Iqbal M. Iqbal Alqudusy membenarkan adanya penangkapan terhadap empat orang yang diduga teroris tersebut oleh anggota Densus 88 Antoteror.

Menurutnya keempat orang yang diduga anggota kelompok jaringan teroris tersebut diamankan di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Sragen.

“Saya membenarkan telah dilaksanakan penangkapan terduga pelaku yang terlibat dalam jaringan terorisme yang ada di Sukoharjo, Batang dan Sragen,” kata Iqbal kepada wartawan di Semarang, Senin (14/2).

Iqbal menambahkan keempat terduga teroris itu, diamankan anggota Densus 88 Antiteror dua orang diamankan di Batang dan satu orang di Sukoharjo dan satu orang di Sragen.

Meski begitu, Kabid Humas Polda Jateng tidak menyebutkan secara detail indentitas serta anggota jaringan para terduga teroris yang diamankan tersebut.

“Keterangan lebih lanjut akan dijelaskan oleh Divhumas Mabes Polri dan Densus 88,” tandas Iqbal. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS