Pertamina Gelar MyPertamina Hero Riders Bagi Rider Ojol, Berhadiah Sepeda Motor

Minggu, 03 Desember 2023 09:46 WIB

Penulis:SetyoNt

Editor:SetyoNt

ojek online
Pertamina Patra Niaga Gelar MyPertamina Hero Riders Bagi Rider Ojol, Berhadiah Sepeda Motor

Semarang, Jatengaja.com - Bagi rider ojek online (ojol) di area Semarang bila ingin mendapatkan sepeda motor baru ikuti program MyPertamina Hero Riders.

Program MyPertamina Hero Riders digelar Pertamina Patra Niaga Region Jawa Bagian Tengah yang membawahi wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pejabat sementara (Pjs). Area Manager Communication, Relation & CSR Jawa Bagian Tengah, Marthia Mulia Asri menyatakan, pemenang best of the best program MyPertamina Hero Rider akan mendapatkan hadiah utama yakni satu unit sepeda motor.

“Program MyPertamina Hero Riders dibagi dua kategori yaitu My Hero Referral Code dan My Hero Racing Point,” katanya pada peluncuran program MyPertamina Hero Riders di Semarang, Jumat (1/12).

Kategori My Hero Referral yakni para rider ojek online untuk mengajak sebanyak banyaknya pelanggan baru untuk mendownload MyPertamina.

Sedangkan My Hero Racing Point, lanjut Marthia, mendorong para rider ojol mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin MyPertamina yang didapat dari pembelian produk Pertamax Series dan Dex Series.

Dari dua kategori tersbeut masing-masing akan dicari tiga pemenang yang meraih poin tertinggi selama periode 1-31 Desember 2023.

“Satu pemenang best of the best yang akan mendapatkan grand prize satu unit sepeda motor,” tandasnya.

Marthia menambahkan pengguna aplikasi MyPertamina di wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah mencapai sebanyak 2.482.858 user.

Dengan nilai transaksi per bulan mencapai Rp26,6 miliar yang terbanyak untuk pembelian BBM gasoline Pertamax dan Pertalite.

Sementara, Executive General Manager Aji Anom Purwasakti menyatakan program MyPertamina Hero Riders ini merupakan bentuk apresiasi kepada para driver online yang bertransaksi produk BBK atau BBM non subsidi menggunakan aplikasi MyPertamina.

“Kepuasan pelanggan menggunakan aplikasi MyPertamina merupakan prioritas yang utama sehingga kami dapat terus berinovasi untuk meningkatkan layanan jual kami di SPBU dan Pertashop,” ujarnya.

Hadir dalam peluncuruan program MyPertamina Hero Riders driver ojol seperti Grab, Gojek dan Maxim untuk mendapat sosialisasi untuk tata cara mengikuti program tersebut.

Bagi para driver ojol yang ingin mengikuti program ini dapat mendaftar melalui link ptm.id/RefCodeRiderSeries yang buka hingga tanggal 3 Desember 2023.

Aplikasi MyPertamina baru-baru ini meraih penghargaan Marketeers Editor’s Choice Award 2023 ini adalah aplikasi untuk memudahkan pengguna membeli BBM. (-)