Ojo Dibandingke Yeni Inka Buat Heboh Penonton PGSD Fair

Sabtu, 12 November 2022 22:02 WIB

Penulis:SetyoNt

Editor:SetyoNt

dangdut yeni.jpg
Ojo Dibandingke Yeni Inka Buat Heboh Penonton PGSD Fair (Jatengaja.com/Dickri T Badi)

Semarang, Jatengaja.com - Lagu Ojo Dibandingke yang sempat viral setelah dinyanyikan Farel Prayoga pada HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Agustus lalu menggema di acara penutupan PGSD Fair Universitas PGRI Semarang (UPGRIS).

Bukan Farel Prayoga yang menyanyikan lagu itu, tapi penyanyi asal Blora Jawa Tengah yang sedang naik daun yakni Yeni Inka.

Lantunan penyanyi dangdut Jawa yang baru menikah tersebut membuat heboh penonton yang memenuhi Balairung UPGRIS, Jumat (11/11) malam. 

Penonton yang kebanyakan mahasiwa UPGRIS heboh, ikut bernyanyi dan berjoget tanpa kenal lelah mengikuti irama lagu yang dibawakan Yeni Inka. 

Yeni Inka membawakan enam lagu yang mampu membuat penonton bergoyang sepanjang pentas penyanyi dangdut tersebut.

Selain Ojo Dibandingke, lagu laing yang dinyanyikan Yeni Inka adalah Uayumu Tenanan Ora Editan, Klebus, Full Senyum Sayang, Hutang Pok Amai-Amai Belalang Kupu Kupu, serta Top-topan. 

Melalui penampilan terbaiknya, Yeni Inka mampu membuat siapa saja yang mendengar lantunan lagu yang dibawakan terpukau. 

Sambutan meriah dari para penonton, membuat Yeni Inka merasa senang bisa tampil pada PGSD Fair UPGRIS. 

“Saya merasa sangat senang acara seru dan ramai sekali,” katanya usai pentas kepada Jatengaja.com.

Malam penutupan PGSD Fair UPGRIS juga dimeriahkan biduan dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, Lala Widy yang membawakan lagu Gang Dolly dan lainnya.

Penampilan Lala Widy yang mengenakan baju dan celana panjang serba merah tak kalah hebohnya membuat penonton terhibur. (-)

Penulis : Dickri T Badi