Tertarik, Netflix Buka Lowongan Kerja Gaji Rp63 Juta per Bulan

SetyoNt - Sabtu, 27 Agustus 2022 20:50 WIB

Mandatory Credit: Photo by Isopix/REX/Shutterstock (10184354a)
Illustration of the video streaming company Netflix. Logo Netflix on the keyboard of a remote control in front of a TV.
Netflix, Belgium – 01 Apr 2019

undefined

Jakarta, Jatengaja.com - Perusahaan raksasa penyedia layanan streaming film berbayar Netflix membuka lowongan kerja untuk posisi spesialis publisitas yang berbasis di Jakarta.

Peryaratan yang dicari untuk posisi tersebut antara lain adalah job seeker berpengalaman 7 tahun hingga 10 tahun di industri huburan, PR, studio dan agensi.

Melalui unggahan di LinkedIn, pihak Netflix juga menyebutkan syarat lainnya adalah pernah bekerja di perusahaan multinasional, berkomunikasi lancar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, berpengalaman mengeksekusi kampanye PR serta terbiasa mengelola dan berinterkasi dengan talenta, termasuk influencer media lainnya lebih diutamakan.

"Ruang lingkup pekerjaan menjalankan kampanye publisitas inovatif; menyampaikan strorytelling kreatif; mengelola hubungan kuat dengan stakeholder internal dan eksternal termasuk jurnalis, kreator konten, partner, talenta dan showrunner; membuat siaran pers, rencana editorial sosial; menjadwalkan konferensi pers dan kunjungan perusahaan serta mengelola agensi,” tulis perusahaan Netflik dalam unggahannya, dikutip Sabtu, 27 Agustus 2022 dilansir trenasia.com jaringan Jatengaja.com.

Meski pihak Netflix tidak mengungkapkan besaran gaji untuk posisi tersebut, namun jika mengacu pada posisi serupa untuk basis di Los Angeles, California Amerrikan Serikat yang diunggah di Glassdoor, kisaran gaji terendah untuk posisi itu sebesar US$51.000 per tahun setara US$4.250 per bulan atau Rp63 juta per bulan dengan asumsi kurs Rp14.847 per dolar AS.

Disampaikan, bila nantinya diterima menjadi karyawan tetap juga mendapatkan paket kompensasi yang terdiri dari gaji pokok, opsi saham karyawan, sarapan dan makan siang gratis, asuransi kesehatan yang mencakup perlindungan anggota keluarga, keuntungan relokasi, dan rencana pensiun dengan skema 401k. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Yosi Winosa pada 27 Aug 2022

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS