Telkom Jateng dan DIY Serahkan Bantuan untuk Tenaga Kesehatan

Sulistya - Kamis, 30 Desember 2021 12:50 WIB
Operation Senior Manager Customer Care Telkom Regional IV Jateng dan DIY, Sulistyawan, menyerahkan bantuan untuk tenaga kesehatan di RS Kasih Ibu Surakarta.

SOLO – Telkom Regional IV Jateng dan DIY menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta untuk tenaga kesehatan yang menangani Covid-19 di RS Kasih Ibu Surakarta, Rabu (29/12/2021).

Donasi diserahkan di sela-sela gowes Telkom bareng wartawan, dalam rangka Gathering Konco Media Mitra Telkom dari Jateng dan DIY di Solo. Gathering Konco Media Mitra Telkom dihadiri para pimpinan media dan jurnalis dari Jawa Tengah dan DIY.

Acara gathering yang berlangsung semarak itu, bertujuan menjalin silaturahim dan sinergitas antara Telkom dengan media, khususnya untuk wilayah Jateng dan DIY. Kegiatan diadakan selama dua hari di Hotel Solia Zigna Laweyan, Surakarta, Selasa-Rabu (28-29/12/2021).

Dari pihak Telkom, hadir Sabri Rasyid, Asistant Vice President External Communication, Arif Nurjayanto, Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Jateng DIY, dan para pejabat lainnya.

Peserta gowes Gathering Konco Media Mitra Telkom Jateng dan DIY berfoto di depan Balai Kota Surakarta.

Sinergi BUMN

Perlu diketahui, donasi yang diserahkan berasal dari event IndiHome Run and Ride yang diadakan mulai 1-30 September 2021 lalu. Secara nasional, event tersebut mengumpulkan total donasi Rp 500 juta, yang akan diserahkan kepada para tenaga kesehatan sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Peserta gowes Gathering Konco Media Mitra Telkom Jateng dan DIY berfoto di depan Balai Kota Surakarta.

Menururt Firmansyah, Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV, IndiHome yang menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai kebaikan untuk sesama.

“Khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi Covid-19,” tutur Firmansyah.

Adapun Sulistyawan, Operation Senior Manager Customer Care Telkom Regional IV Jateng dan DIY menuturkan, pihaknya mendapat alokasi Rp 42 juta yang akan diserahkan ke tenaga kesehatan pada Wilayah Telkom (Witel) di Regional IV.

Dijelaskan,pada acara IndiHome Virtual Run and Ride 2021, setiap 1 kilometer jarak tempuh yang dihasilkan peserta, akan dikonversikan oleh IndiHome senilai Rp 10.000 dalam bentuk donasi. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS