Senam Bersama dan Halalbihalal Warga Dukuh Salatiga Semarak

Sulistya - Senin, 08 Mei 2023 16:57 WIB
Sasana Gridas RW 09 Senam Tera kembali menggelar senam bersama perdana setelah libur selama bulan puasa. (Jatengaja.com/dok)

Salatiga, Jatengaja.com - Sasana Gridas RW 09 Senam Tera kembali menggelar senam bersama perdana setelah libur selama bulan puasa, Minggu (7/5). Kegiatan rutin pagi setiap hari Minggu itu diikuti puluhan orang, mayoritas ibu-ibu dan digelar di Lapangan Bola Voli RW 09 Perumahan Griya Dukuh Asri, Kota Salatiga.

Ketua Sasana Senam Tera Gridas, Sudiyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota senam Tera yang telah rutin mengikuti kegiatan. Tidak lupa, di bulan Syawal, menjadi momentum untuk saling memaafkan.

"Terima kasih kepada bapak dan ibu yang tetap istiqomah aktif mengikuti senam Tera ini. Di suasana lebaran ini kami meminta maaf lahir dan batin. Mari saling mengikhlaskan segala kesalahan. Semoga kegiatan ini terus terlaksana dengan baik," kata Sudiyanto.

Ketua RW 09 Kelurahan Dukuh, Tri Anjar Suprapto dalam sambutannya berharap kegiatan yang sudah berjalan baik ini bisa meningkat lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang. Kepada peserta terutama para pelatih diucapkan terima kasih atas bimbingan dan pendampingannya hingga selama ini.

"Kami selaku Ketua RW 09 sangat senang dengan kegiatan yang bermanfaat ini. Warga akan senantiasa terjaga kesehatannya. Kami berharap kegiatan ini akan meningkat lebih baik lagi. Para anggota sehat selalu dan pesertanya semakin bertambah," kata Tri Anjar Suprapto.

Halalbihalal ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Dwi Pujiyanto. Para peserta berramahtamah sambil menikmati hidangan lontong opor yang disiapkan panitia. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS