Semarak, Senam Bareng PKS di Kota Salatiga

Sulistya - Sabtu, 08 Oktober 2022 16:09 WIB
Warga Kota Salatiga mengikuti “Senam Sehat Bareng PKS” di halaman Pendopo Bung Karno, Komplek DPRD Kota Salatiga, Sabtu (8/9).

Salatiga, Jatengaja.com – Lebih dari 1.000 orang dari Kota Salatiga mengikuti “Senam Sehat Bareng PKS” di halaman Pendopo Bung Karno, Kompleks DPRD Kota Salatiga, Sabtu (8/10). Acara yang diadakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Salatiga itu berlangsung meriah dan semarak.

Ketua DPD PKS Kota Salatiga, Latif Nahari menuturkan, kegiatan olahraga ceria bertujuan mendekatkan PKS kepada masyarakat. Program kali ini sekaligusa melaunching program “PKS Menyapa”. Dimana setiap akhir bulan, PKS akan menggelar berbagai kegiatan kreatif olahraga dengan mengajak partisipasi dari masyarakat.

“Kegiatan olahraga seperti ini akan kita gelar setiap satu bulan sekali pada minggu ke empat. Hari ini kita launching dan selanjutnya akan dikoordinir oleh pengurus PKS di tingkat kecamatan atau DPC. Semua yang hadir mendapatkan souvenir dan doorprize yang disediakan panitia,” kata Latif Nahari yang sekarang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga.

Adapun Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil Jateng 2, Ida Nurul Farida dalam sambutannya menyosialisasikan logo dan warna baru PKS. Pada pemilu 2024 nanti, PKS memiliki logo baru berwarna orange. Ia juga menyampaikan komitmen PKS untuk terus melayani masyarakat. Dengan berbagai program pelayanan, seperti layanan ambulance gratis untuk pasien dan layanan mobil jenazah.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu atas dukungannya selama ini. Perlu diketahui sekarang logo dan warna PKS semakin cerah yaitu warna orange seperti jeruk. Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berjuang melalui PKS. Silakan memanfaatkan bentuk-bentuk pelayanan PKS seperti ambulance gratis bagi pasien dan mobil jenazah,” tutur Ida Nurul Farida, istri dari mantan Wakil Wali Kota Salatiga, Muh Haris.

Dede Mustika Yati (56), salah satu peserta dari Kecamatan Tingkir, Salatiga, mengaku senang dengan program senam dari PKS ini. Kegiatannya sangat meriah. Peserta juga mendapatkan sarapan soto gratis dan juga souvenir. Ia berharap ke depan hadiahnya lebih besar dan banyak lagi.

“Saya senang sekali bisa bertemu dengan banyak orang. Tambah kenalan. Kegiatannya sangat meriah. Semoga ke depan hadiahnya lebih besar lagi,” katanya. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS