PKS Sidomukti Bagikan 100 Liter Minyak Goreng

Sulistya - Kamis, 21 April 2022 08:08 WIB
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah, membagikan 100 liter minyak goreng kepada masyarakat di RW 08 Tegalsari, Rabu (20/4). (Jatengaja.com/dok)

Salatiga, Jatengaja.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah, membagikan 100 liter minyak goreng kepada masyarakat di RW 08 Tegalsari, Rabu (20/4). Bakti sosial pembagian minyak goreng dan takjil dalam rangka memperingati Milad ke-20 PKS. Kegiatan sekaligus menegaskan bahwa PKS berikhtiar selalu peduli kepada masyarakat.

Ketua DPC PKS Sidomukti, Dwi Pujiyanto mengatakan, kegiatan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Minyak goreng dipilih untuk bakti sosial, karena harga minyak goreng saat ini mahal, sehingga masyarakat kesulitan.

"Kami memilih membagikan minyak goreng gratis kepada masyarakat karena kita tahu masyarakat sangat membutuhkan ini. Sebagaimana diketahui bersama minyak goreng sudah ganti harga dan bagi masyarakat menengah ke bawah mereka merasa berat terlalu mahal. Semoga yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Dwi Pujiyanto.

Erna (43), salah satu warga Tegalsari Kelurahan Mangunsari mengaku senang mendapatkan bantuan minyak goreng gratis dari PKS. Menurutnya bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarganya. Dalam kesempatan itu, ia juga mengungkapkan selamat ulang tahun ke-20 PKS.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah peduli kepada kami dengan membagikan minyak goreng secara gratis. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat kecil. Selamat ulang tahun PKS ke-20. Semoga PKS semakin jaya," tutur Erna. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS