Semarak Momen Agustusan Bersama IndiHome di Perumahan Griya Tirto Indah Pekalongan

Sulistya - Senin, 29 Agustus 2022 09:57 WIB
Semarak memeringati HUT Kemerdekaan Indonesia di Perumahan Griya Tirto Indah, Pekalongan, Jawa Tengah pada Minggu (28/8/2022). (Jatengaja.com/dok)

Pekalongan, Jatengaja.com - Semarak memeringati HUT Kemerdekaan Indonesia masih terus terasa pada bulan Agustus ini. Seperti yang dilakukan sekitar 300 orang penghuni Perumahan Griya Tirto Indah, Pekalongan, Jawa Tengah pada Minggu (28/8/2022).

Acara yang didukung PT Telkom Indonesia itu berlangsung semarak diikuti sekitar 300 orang yang dimulai dengan berolahraga jalan sehat bersama. Tidak hanya jalan sehat, namun terdapat juga pembagian doorprize spesial dan juga minigames yang diselenggarakan oleh IndiHome, mulai dari lomba kelereng, lomba memindahkan koin, dan lomba lempar bola ke dalam gelas air.

Pada booth IndiHome, keseruan tak sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir untuk menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan juga minyak goreng, tetapi juga memberikan hadiah langusng kepada warga yang memenangkan berbagai minigames.

Antusiame warga tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara Jalan sehat dan lomba di Kelurahan Tirto, Kota Pekalongan.

“Acara ini diikuti hampir 300 orang. Karena sudah dua tahun tidak ada acara seperti ini, jadi warga sangat antusias untuk ikut meramaikan. Tema tahun ini kita buat menjadi Tambah Sehat Tambah Rahat dan Guyub Bareng warga, dan semoga di acara selanjutnya IndiHome juga bisa mendukung dan ikut meramaikan acara kami,” tutur Syarifudin selaku Ketua RT 03 sekaligus Ketua Panitia Kelurahan Tirto, Pekalongan.

Christianus Widya Utomo selaku Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng & DIY mengatakan, seluruh warga Griya Tirto Indah Pekalongan sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah.

Dikatakan, melalui acara tersebut, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan khususnya di beberapa daerah yang di Jawa Tengah & DIY dan acara dapat berlangsung secara rutin dan berkelanjutan. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS