Keseruan Warga Kedungwuni Pekalongan Semarakkan HUT RI

Sulistya - Selasa, 23 Agustus 2022 08:08 WIB
Warga Pisma Griya Permai Kedungwuni, Pekalongan, Jawa Tengah, bersemangat menyemarakkan berbagai rangkaian kegiatan Merdeka Tanpa Batas. (Jatengaja.com/dok)

Pekalongan, Jatengaja.com – Warga Pisma Griya Permai Kedungwuni, Pekalongan, Jawa Tengah, bersemangat menyemarakkan berbagai rangkaian kegiatan Merdeka Tanpa Batas.

Acara yang didukung PT Telkom Indonesia itu dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia pada Minggu (21/8/2022).

Telkom turut serta mendukung berbagai acara HUT RI yang diselenggarakan warga setempat. Keseruan warga terlihat dari semangatnya dalam mengikuti rangkaian acara seperti Jalan Sehat, Cek Kesehatan, Mini Games yang didukung seluruhnya oleh PT Telkom Indonesia.

Selain itu, acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam doorprize, dari voucher makan, voucher sunat, sepeda, kulkas, dan masih banyak lagi dengan jumlah hadiah sekitar 50 doorpoize. Warga setempat sangat antusias dalam mengikuti Jalan Sehat terlihat dari ramainya peserta yang diikuti sekitar 300 warga.

Keseruan pada booth IndiHome tidak hanya sebatas memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir. Namun khusus para pelanggan setia Indihome juga dapat menukarkan poin myIndiHome dengan minyak goreng. Tidak hanya dari milenial tapi seluruh warga juga ikut meramaikan acara di Pisma Griya Permai Kedungwuni, Pekalongan.

“Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga setempat karena sudah 2 tahun tidak ada acara hiburan akibat Pandemi Covid-19. Tahun ini kita buat acara menarik dan spektakuler yang didukung IndiHome. Semoga di acara selanjutnya IndiHome juga bisa mendukung dan ikut dalam kegiatan sosial lainnya,” kata Yunita, warga Pisma Griya Permai Kedungwuni Pekalongan.

Adapun Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng DIY, Christianus Widya Utomo menuturkan, IndiHome akan selalu mendukung agar pelanggan tetap setia dengan IndiHome melalui peningkatan pelayanan secara intensif. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS