Sambut Lebaran 2022, Novotel Semarang Gelar Ekslusif UMKM Fair

SetyoNt - Kamis, 14 April 2022 16:38 WIB
Sambut Lebaran 2022, Novotel Semarang Gelar Ekslusif UMKM Fair. (Jatengaja.com/Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Menyambut Lebaran 2022. Novotel Semarang menggelar pameran ‘Eksklusif UMKM Fair’ dengan menampilkan produk-produk lokal yang berkualitas dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Kegiatan pameran ‘Eksklusif UMKM Fair’ berlangsung pada tanggal 8 April 2022 hingga 11 Mei 2022 mulai pukul 09.00 WIB - 20.00 WIB di area lobi hotel Novotel Semarang di Jalan Pemuda.

Marketing Communication Novotel Semarang dan Ibis Budget Tendean, Shania Karsono menyatakan, melalui pameran juga untuk menghadirkan suasana ngabuburit asyik menunggu waktu buka puasa Ramadhan dengan berbelanja produk-produk Usaha Mikro Kecil, dan Menegah (UMKM) lokal berkualitas di dalam hotel.

“Pameran terbuka untuk umum, mari ngabuburit dengan suasana baru berbelanja berbagai produk- produk lokal yang berkualitas,” katanya dalam rilis, Kamis (14/4).

Menurutnya pameran ekslusif UMKM telah menjadi agenda rutin Novotel Semarang untuk menjembatani mereka unjuk diri menampilkan produk kepada masyarakat umum.

Pameran menampilkan produk makanan tradisional, buah- buah, sayur organik, kerajinan tangan, dan batik makanan, snack tradisional, dan batik dari 25 UMKM Kota Semarang & Kabupaten Semarang binaan dari Novotel Semarang dan Komando Distrik Militer (KODIM) Semarang.

“Hadirnya kegiatan ini diharapkan menjadi sarana UMKM untuk unjuk diri pada moment Ramadan dan Lebaran tahun ini,” ujar Shania.

Selain itu, imbuh Shania kegiatan pameran UMKM juga bisa menjadi satu pilihan bagi tamu dan pengunjung untuk ngabuburit menunggu buka puasa.

“Untuk berbuka puasa ada paket buka puasa dengan cita rasa kuliner tradisional otentik dan organik yang dapat dinikmati,” katanya. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS