PSIS Semarang Lepas Luthfi Kamal

Sulistya - Selasa, 07 November 2023 22:21 WIB
Pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24, PSIS Semarang kembali melepas pemainnya, yaitu Luthfi Kamal.

Semarang, Jatengaja.com – Pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/24, PSIS Semarang kembali melepas pemainnya, yaitu Luthfi Kamal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dilepas ke salah satu klub Liga 1 dengan biaya transfer.

“Kembali kami umumkan bahwa hari ini PSIS melepas salah satu pemain kami yakni Luthfi Kamal. Luthfi kami lepas karena menit bermain yang kurang membuat Luthfi Kamal meminta untuk dilepas untuk mengejar menit bermain di klub lain. Dengan situasi tersebut, maka kami putuskan untuk kami lepas ke klub Liga 1 lainnya dengan biaya transfer. Klubnya mana sama seperti sebelumnya, biar klubnya sendiri yang mengumumkan,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi pada Selasa (7/11), di Semarang.

Atas nama manajamen PSIS, Yoyok mengucapkan terima kasih atas dedikasi Luthfi selama satu tahun ini. Terkait pemain pengganti di posisi Luthfi, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa manajemen, tim pelatih dan tim scouting PSIS sudah berkoordinasi terkait nama buruan dan akan mengumumkan apabila semuanya sudah clear.

“Tentu ada yang pergi, ada juga yang datang. Manajemen, tim pelatih dan tim scouting PSIS akan mematangkan siapa jadinya yang kami rekrut untuk posisi gelandang dan striker dan akan kami umumkan segera apabila semuanya sudah beres,” kata Yoyok Sukawi. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS