Pertamina Berikan Beragam Promo di Bulan Penuh Berkah Ramadan bagi Pengguna MyPertamina

SetyoNt - Jumat, 22 Maret 2024 17:12 WIB
Pertamina Patra Niaga Berikan Beragam Promo di Bulan Penuh Berkah Ramadan bagi Pengguna MyPertamina (Jatengaja.com/Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - PT Pertamina Patra Niaga memberikan beragam promo menarik dengan hadiah menarik kepada pengguna setia MyPertamina di bulan penuh berkah Ramadan 2024.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menyatakan, ada empat promo menarik bagi para pengguna setia MyPertamina.

Keempat promo yakni MyPertamina Promo Istimewa Ramadan & Idul Fitri, promo Jawara Loyal MyPertamina Komunitas Roda Dua, promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina, dan undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024.

“Promo yang dimulai pada periode bulan Maret menyediakan ratusan hadiah menarik dengan meningkatkan transaksi pembelian BBM (Pertamax dan Dex Series) dan LPG (Bright Gas) menggunakan aplikasi MyPertamina untuk mengumpulkan poin untuk ditukarkan menjadi berbagai macam hadiah promo,” katanya.

MyPertamina Promo Istimewa Ramadhan dan Idul Fitri berlaku setiap akhir pekan di bulan Maret hingga 30 April 2024 dengan mengisi BBM Pertamax Series atau Dex Series di sepanjang hari Sabtu akan mendapatkan Double Point MyPertamina.

Untuk transaksi pembelian di hari Minggu pukul 12.00-16.00 WIB akan berkesempatan mendapat E-Voucher MyPertamina Rp15.000 dengan minimal transaksi Rp250.000 dan cashback didapatkan sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung,

Promo Jawara Loyal MyPertamina Roda Dua yang dimulai pada periode 1 Maret 2024 hingga 31 Desember 2024 dengan cara mendaftarkan komunitas roda dua kamu di website https://ptm.id/SurveyKomunitas2024.

Kemudian kumpulkan transaksi & poin MyPertamina sebanyak-banyaknya maka tiga anggota dari setiap komunitas terdaftar dengan poin terbanyak dan transaksi tertinggi setiap bulannya akan mendapatkan reward E-Voucher MyPertamina hingga Rp500.000

Sedangkan Promo Berbagi Berkah Lebaran Kirim THR E-Voucher MyPertamina di mana konsumen setia Pertamina dapat mengirimkan Tunjangan Hari Raya berupa electronic voucher (e-voucher) MyPertamina yang dapat dimanfaatkan oleh penerima untuk bertransaksi BBM Pertamax dan Dex Series di seluruh SPBU yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina.

“Promo ini khusus di periode 15 Maret hingga 30 April 2024 dengan cara mengirimkan THR E-Voucher MyPertamina minimal akumulasi senilai Rp500.000 anda akan mendapat bonus reward e-voucher senilai Rp50.000,” terang Brasto.

Kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Brasto menambahkan, untuk promo Undian MyPertamina Tebar Hadiah 2024 yang merupakan promo tahunan dari Pertamina Patra Niaga untuk mengapresiasi para konsumen setia produk Pertamax Series, Dex Series dan tabung Bright Gas dengan cara konsumen mengumpulkan poin MyPertamina dari transaksi produk tersebut pada periode 1 Maret hingga 31 Oktober 2024 untuk ditukarkan dengan kupon undian Tebar Hadiah.

“Setiap 10 poin MyPertamina ditukar dengan satu kupon undian, untuk dilakukan undian dengan hadiah mobil BMW seri 320i, paket haji furoda, voucher liburan Asia, Yamaha Nmax, keping emas, dan e-voucher MyPertamina,” kata Brasto.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS