Perluas Layanan, TelkoMedika Resmikan Klinik dan Apotek di Yogyakarta

Sulistya - Kamis, 16 Maret 2023 08:04 WIB
Komisaris Utama TelkoMedika Dwi Sulistiani (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan Direktur Utama TelkoMedika Dicky Anfiadi (kedua dari kanan) didampingi oleh Direktur Operation & Marketing TelkoMedika dr. Monica Morratha Sihombing (paling kanan), usai peresmian Klinik dan Apotek TelkoMedika di Jl. Kenari, Yogyakarta.

Jakarta, Jatengaja.com – Guna memperluas layanan kesehatan, TelkoMedika yang bergerak pada bidang layanan kesehatan meresmikan klinik dan apotek untuk melayani seluruh masyarakat di Yogyakarta dan sekitarnya. Grand opening berada di lokasi baru, yaitu di Jl Kenari No. 3 Yogyakarta.

Peresmian dihadiri Komisaris Utama TelkoMedika, Dwi Sulistiani dan Direktur Utama TelkoMedika, Dicky Anfiadi, Jumat (10/3/2023). Hadir, Direktur Operation & Marketing TelkoMedika, dr Monica Morratha Sihombing, GM Regional IV Jawa Tengah & DIY Yakes Telkom, dr Dian Ariani, dan GM Witel Yogyakarta Agus Faisal.

Klinik dan Apotek baru TelkoMedika merupakan klinik yang direlokasi yang sebelumnya berada di Jl Timoho No 86, Yogyakarta. Hal ini dilakukan TelkoMedika, anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), guna meningkatkan layanan dan fasilitas klinik menjadi lebih baik bagi pelanggan, selaras dengan tema peresmian ini yaitu “Better Atmosphere for Better Wellness”.

Peresmian juga dihadiri customer dan mitra TelkoMedika, serta perwakilan dari pemerintah setempat yakni Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Eko Rahmadi, Kepala KKP Yogyakarta dr Wisnu Trianggono, MPH, dan Kepala BPJS Yogyakarta dr Prabowo, MKes AA.

Layanan Terbaik

Direktur Utama TelkoMedika, Dicky Anfiadi mengatakan, sampai saat ini dan ke depannya, TelkoMedika akan terus bertransformasi memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu dan turut mensukseskan program-program kesehatan pemerintah serta meningkatkan kualitas layanan yang dimiliki.

“Wujud komitemen kami untuk terus memberikan layanan terbaik dalam kesehatan adalah dengan merubah tampilan unit bisnis klinik dan apotek di seluruh Indonesia tampil lebih fresh dan nyaman dalam pelayanan. Tentu saja, pelayanan SDM TelkoMedika lebih baik dan lebih helpfull dalam menemani seluruh pelangganya saat melakukan layanan kesehatan, dan Kota Jogja dipilih sebagai kota pertama yang melakukan grand opening tampilan baru tersebut,” kata Dicky.

Pada acara itu juga dilakukan penandatanganan kerja sama antara TelkoMedika dengan Yakes Pertamina, yang dilakukan Direktur Operasional & Marketing TelkoMedika, dr Monica Morratha Sihombing dan Direktur Utama Yakes Pertamina, dr Widodo Yudhiarto, serta disaksikan dr Irma Herawati Direktur Operasi Yakes Pertamina.

Di penghujung acara, digelar TelkoMedika Health Talk dengan mengangkat topik kepedulian akan kewaspadaan terhadap kanker Serviks dan Kanker Prostat dengan judul “Couple Care” oleh dr Erick Yuane SpOG SubspFER. Pada Health Talk disampaikan pentingnya memahami pencegahan dan deteksi dini kanker terutama Kanker Leher Rahim dan Kanker Prostat.

TelkoMedika mengajak masyarakat untuk lebih peduli pada kesehatan dirinya. Salah satu bentuk pencegahan tersebut dengan melakukan skrining di fasilitas kesehatan dan vaksinasi HPV. Tidak hanya itu, TelkoMedika juga meluncurkan layanan kesehatan terbaru berupa Layanan Mahadewa dan Mahadewi sebagai layanan perawatan alat vital bagi pria dan wanita. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS