Pelanggan IndiHome Nonton Gratis Konser Nada Nusantara

Sulistya - Kamis, 29 September 2022 08:17 WIB
Konser musik bertajuk Nada Nusantara Live at Borobudur yang digelar pada Selasa (27/9/2022).

Semarang, Jatengaja.com – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, serta Yayasan Atsanti, menggelar serangkaian program pada tahun 2022 ini. Salah satunya, konser musik bertajuk Nada Nusantara Live at Borobudur yang digelar pada Selasa (27/9/2022).

Konser yang digelar di Taman Aksobya, Kawasan Candi Borobudur ini berlangsung semarak. Pentas menggabungkan alat musik tradisional dan para musisi nasional, di antaranya Ridho Hafiedz, Ardhito Pramono, Yura Yunita, Marcello Tahitoe, dan musisi-musisi tradisi dari 3 daerah; Jawa Tengah, Bali, serta Maluku.

Dengan dukungan penuh Kemristekdikti, Yayasan Atsanti, dan IndiHome merupakan wujud dari upaya Preservasi, Inspirasi, dan Regenerasi budaya di Indonesia. Khususnya seni musik dan alat musik tradisional sehingga tetap relevan, kekinian, dan digemari generasi muda.

Musisi Marcello Tahitoe mengaku takjub dan baru kali pertama tampil dengan latar belakang candi yang megah.

“Luar biasa. Baru kali ini saya tampil dengan background sebagus dan semegah ini,” ujarnya usai membawakan lagu Masih Ada.

Konser tidak hanya mempertunjukkan gelaran aksi para musisi anak negeri yang berbakat, tetapi juga menjadi sebuah perayaan atas kekayaan musik Nusantara yang telah tergambar sejak dahulu kala di panel relief Candi Borobudur.

Meramaikan kegiatan tersebut, IndiHome memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia yang terpilih untuk bisa menikmati konser Nada Nusantara secara gratis dan juga special merchandise yang diberikan langsung di Candi Borobudur.

Salah Satu pelanggan setia IndiHome Unun Kunza Latifah yang berasal dari Yogjakarta mengaku senang mendapat kesempatan nonton Yura Yunita, Ello, Ardhito, Ridho, secara gratis dari IndiHome.

“Bisa nonton hratis tanpa harus antri lagi, pokoknya terima kasih banyak IndiHome,” tuturnya.

Adapun Christianus Widya Utomo, Manager Sales, Promotion dan Pricing Telkom Regional 4 Jateng DIY menuturkan, IndiHome sebagai Internetnya Indonesia tidak hanya berperan sebagai penyambung konektivitas jaringan internet bagi bangsa.

“Lebih dari itu, IndiHome juga berperan dalam mendukung pengembangan dan kemajuan masyarakat di berbagai aspeknya, salah satunya melalui industri musik tanah air melalui rangkaian acara seperti ini, yang digelar ditempat yang luar biasa yaitu di Candi Borobudur,” tuturnya. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS