Keseruan Getup Together #2, Ajang Pecinta Musik Reggae

Sulistya - Rabu, 21 September 2022 21:47 WIB
Penampilan di ajang pecinta musik reggae Getup Together #2

Yogyakarta, Jatengaja.com - Getup Together #2, ajang pecinta musik reggae, sukses digelar di Jenggleng Café & Bar, Tirtodipuran Yogyakarta, Sabtu (17/9/2022). Event komunitas reggae tersebut sukses menjual 1.000 tiket, baik Pre Sale maupun On The Spot, habis terjual.

Semua penonton bersemangat dan terhibur, karena baru kali ini di adakan event music komunitas reggae di Yogyakarta setelah masa pandemi.

Getup Together #2, hadir sebagai event musik bagi kawula muda. Band reggae terkenal menghadiri event tersbut dengan membawakan musik terbaru dan terhits milik mereka. Band yang akan mengisi acara di antaranya Uncle Djink (Purworejo), Perahu Karet (Yogyakarta), Ragild Jhony Freedom (Purwokerto), Fly Away (Kebumen), dan band lokal lainnya.

IndiHome hadir dan mensupport acara komunitas reggae, dimana sebagai perusahaan Internet terbesar di Indonesia, IndiHome menawarkan paket Promo Perangkat Mandiri dengan keunggulan perangkat bias menjadi milik sendiri dan harga sangat terjangkau bagi komunitas. Selain itu, juga mempromosikan keunggulan produk Langit Musik yang bisa streaming music kapanpun dan dimanapun.

“Melalui event ini harapannya bisa membesarkan nama komunitas reggae serta melahirkan bakat bermusik di kancah nasional maupun internasional dengan support oleh IndiHome.” Tutur Resa sebagai Gitaris Perahu Karet. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS