KONI Jateng Dapat Bantuan 6.000 Tube Conterpain dari PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk.

SetyoNt - Selasa, 07 Juni 2022 22:26 WIB
KONI Jateng Dapat Bantuan 6.000 Tube Conterpain dari PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk. (Jatengaja.com/dok. Humas KONI Jateng)

Semarang, Jatengaja.com - KONI Jawa Tengah (Jateng) menjalin kerja sama dengan perusahaan farmasi PT Pharmaceutical Indonesia Tbk.

Penandatanganan MoU kerja sama dilakukan Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana dan General Manajer PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk Toshiyuki Ishi'i serta Regional Commercial Director, Sonny Adi Nugroho.

Kegiatan penandatangan dilakukan di kantor KONI Jateng komplek Gelora Jatidiri Kota Semarang, Senin 6 Juni 2022.

Dalam kesempatan juga diserahkan bantuan sebanyak 6.000 tube Conterpain krim untuk peregangan otot dari PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk kepada KONI Jateng.

Bona Ventura Sulistiana mengapresiasi PT. Taisho Pharmaceutical Indonesia Tbk yang peduli terhadap prestasi olahraga di Jateng.

“Mengapresiasi perusahaan farmasi tersebut dalam mendukung prestasi atlet, khususnya di Jateng karena yang menggunakan produk secara langsung adalah atlet dan pelatih” katanya

Sementara, Toshiyuki Ishi'i mengatakan, melalui kerja sama ini pihaknya dapat melakukan kontribusi untuk turut mengembangkan prestasi atlet.

“Langkah ini terus akan ditindak lanjuti melalui kontribusi produk farmasi kami, sehingga akan dapat digunakan langsung oleh atlet” ujarnya.

Regional Commercial Director, Sonny Adi Nugroho menambahkan sebagai produsen farmasi untuk peregangan cedera otot dan untuk pendinginan saat melakukan olahraga serta digunakan untuk penanganan peradangan di antaranya Counterpain dan lain lain.

Itulah sebabnya, sangat tergerak kepada atlet dan pelatih di Jateng dengan memberikan suport melalui produknya.

“Kami sangat peduli terhadap atlet prestasi dan pelatih Jateng supaya mereka itu berprestasi disegala event, dengan cara mensuport produk,” katanya.

Hadir dalam kegiatan itu Wakil Ketua Umum I KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat, Wakil Ketua Umum II Soedjatmiko, Wakil Ketua Umum V Sudarsono, Sekum Ade Oesman, Bendahara Umum Prasetyo Budie Yuwono, Bidang Kerjasama Erikda Ucok Hindratmo, dan Kabid Media Humas Darjo Soyat serta dan Wakabid Media dan Humas Sigit Pramono. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS