Kolaborasi, Jeep Wrangler Owner Gelar Halalbihalal di BPR Arto Moro

Sulistya - Selasa, 16 Mei 2023 17:43 WIB
Komunitas Jeep Wrangler Owners mengadakan halalbihalal Sedulur JWO di kantor pusat BPR Arto Moro, Jl Elang Raya No 99, Semarang, Minggu (14/5/2023).

Semarang, Jatengaja.com – BPR Arto Moro terus melakukan berbagai upaya guna lebih dekat dengan masyarakat maupun komunitas. Salah satunya menggandeng komunitas Jeep Wrangler Owners (JWO) untuk menggelar kegiatan kumpul sedulur JWO dalam rangka halalbihalal di Pendopo BPR Arto Moro.

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan SSos mengatakan, kinerja sangat bagus BPR Arto Moro merupakan buah sinergi dan kolaborasi dengan segenap pihak, baik itu pihak internal maupun eksternal.

“Selain dengan terus meningkatkan kompetensi karyawan melalui pelatihan, inovasi layanan, peningkatan infrastruktur dan sarana prasarana, kemajuan BPR Arto Moro juga berkat dukungan dari stakeholder dan masyarakat. Untuk itu, BPR Arto Moro senantiasa menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk di antaranya adalah pelbagai komunitas hobi atau olahraga yang ada di Semarang dan Jawa Tengah,” kata Darmawan.

Dengan kantor pusat setinggi 9 lantai, didukung fasilitas representatif, serta berbagai sarana seperti pendopo luas dan nyaman di lahan seluas ±4.500 m2, BPR Arto Moro membuka diri untuk mendukung kegiatan-kegiatan komunitas hobi ataupun olahraga di Semarang dan Jawa Tengah, baik itu dalam bentuk penyediaan tempat acara ataupun bentuk dukungan lainnya.

Darmawan menuturkan, pertumbuhan dana simpanan masyarakat secara signifikan dialami BPR Arto Moro. BPR yang baru saja merayakan hari jadi ke-15 pada 3 Mei lalu, pada April 2023 mencatatkan pertumbuhan dana simpanan sebesar Rp 446 miliar, naik 30% (yoy). Pada akhir Mei 2023, BPR Arto Moro mentargetkan telah mencapai aset sebesar Rp 1 triliun, naik sebesar 70% (yoy).

Abellando Biyakto Putro, anggota JWO yang juga karyawan BPR Arto Moro dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa terhormat dan bangga dipercaya oleh komunitas JWO sebagai tuan rumah acara halalbihalal sedulur JWO.

“BPR Arto Moro merasa terhormat dipercaya oleh komunitas Jeep Wrangler Owners (JWO) sebagai tempat penyelenggaraan acara Halal bi Halal sedulur JWO. Acara dihadiri sekitar 30 mobil Jeep Wrangler yang membawa sekitar 70 anggota JWO dan keluarga hadir di BPR Arto Moro untuk melakukan halalbihalal. Kebanggaan dan kebahagiaan dapat turut mendukung kegiatan yang dilakukan oleh sedulur JWO,” kata Abellando.

Founder JWO

Selain dihadiri para anggotanya, hadir juga para founder JWO, yaitu Joeni Asmiratyn, Billy Suryo Wibowo, Bajoe Narbito dan Demang.

Dalam sambutannya, Joeni Asmiratyn, selaku founder JWO mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada BPR Arto Moro yang telah mendukung kegiatan halalbihalal JWO.

“Terima kasih kepada BPR Arto Moro yang telah mensupport secara all out kegiatan halalbihalal JWO. Kami sangat mengapresiasi bentuk dukungan dari BPR Arto moro ini. Kami juga mengucapkan selamat ulang kepada BPR Arto Moro. Semoga BPR Arto Moro dan JWO akan terus dapat berkolaborasi demi kebaikan bersama,” tutur Joeni.

Selain tukar menukar cinderamata, acara halalbihalal JWO di kantor pusat BPR Arto Moro tersebut juga dimeriahkan penampilan Band Arto Moro. Grup band yang terdiri atas para karyawan BPR Arto Moro tersebut bermain apik menghibur anggota yang hadir dengan aneka lagu populer. Menikmati aneka sajian yang disiapkan, berlatarkan danau kecil dan savana berisikan aneka satwa, anggota JWO nampak antusias dan terhibur menikmati seluruh sajian acara yang dipersiapkan secara khusus oleh BPR Arto Moro. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS