Ibukotakini.com Bersama KMB Gelar Gerakan Peduli Panti, Santuni 2 Panti Asuhan di Balikpapan

SetyoNt - Sabtu, 03 Februari 2024 14:16 WIB
Ibukotakini.com Bersama KMB Kembali Gelar Gerakan Peduli Panti, Santuni 2 Panti Asuhan di Balikpapan (dok.ibukotakini.com)

Balikpapan, Jatengaja.com – Portal berita Ibukotakini.com bersama dengan induk jejaring, PT Konten Media Berjejaring (KMB) kembali menggelar Gerakan Peduli Panti sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan.

Direktur Utama Ibukotakini.com, Ferry Cahyanti mengatakan, program Gerakan Peduli Panti merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar.

Program yang diinisiasi sejak 2022 dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan dijalankan dengan menggunakan laba perusahaan periode tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, kami berhasil mencatatkan laba yang baik pada tahun 2023. Ada dua panti asuhan yang menjadi tujuan program, yakni Panti Asuhan Al Firdaus dan Darussilmi,” katanya, Jumat 2 Februari 2024.

Bantuan yang diberikan dalam program ini berupa minyak goreng 48 liter, beras 60 kg, pasta gigi, sikat gigi, pembalut, telur, susu UHT, sabun mandi, sabun cuci, mie keriting, mie instan, snack 4 box.

“Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi operasional kegiatan di panti asuhan bersangkutan,” harap Ferry usai menyerahkan bantuan.

Sementar, Direktur PT Konten Media Berjejaring, Kun Wahyu Winasis mengatakan program serupa akan terus dilakukan sebagai bagian dari andil perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Kota Balikpapan.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk tumbuh bersama dengan seluruh masyarakat di Kota Balikpapan,” tuturnya.

Grup KMB yang berbasis di Jakarta dan berdiri sejak September 2019 dan telah memiliki 22 jaringan media di 17 provinsi. Ibukotakini.com merupakan salah satu jaringan media Grup KMB yang berada di wilayah Ibu Kota Nusantara. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS