Hari Pertama Dirilis di Indonesia, 2.000 Unit Smartwatch Huawei Seri Terbaru Ludes

SetyoNt - Sabtu, 27 November 2021 19:00 WIB
undefined

Jakarta, Jatengaja.com - Hari pertama dirilis di Indonesia, sebanyak 2.000 jam tangan pintar (smartwatch) Huawei Watch GT 3 seri terbaru lagsung ludes diserbu konsumen yang kepincut dengan produk tersebut.

Penjualan jam tangan pintar serba guna produksi China tersebut menjadi yang terlaris di Indonesia. Huawei Watch GT 3 dapat dibeli melalui periode penjualan pertama dari 27 November hingga 31 Desember 2021.

Konsumen dapat membeli smartwatch itu pada harga Rp3,45 juta untuk edisi Huawei Watch 3 GT 46 mm Classic Edition dengan strap kulit cokelat dan Rp3,40 juta untuk Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru menyatakan, hadirnya smartwatch dan wearables seperti Huawei Watch GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru yang memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya.

"Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalam smartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka," ujarnya melalui keterangan resmi, Sabtu, 27 November 2021.

Jam tangan pintar produksi China itu menawarkan pemantauan sepanjang hari yang dinilai dapat semakin meningkatkan kesehatan dengan memberi akses yang lebih besar untuk pemantauan secara akurat.

Huawei Watch GT 3 46mm dapat dipesan melalui berbagai e-commerce di Indonesia, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di kota-kota nasional, atau outlet Erafone Urban Republic di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp3,5 juta dan Huawei Watch GT 3 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam pada harga Rp3,40 juta dengan gratis strap kulit putih senilai Rp99.000. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Drean Muhyil Ihsan pada 27 Nov 2021

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS