Muh. Haris : Gema Keadilan Wadah Tempa Pemuda Calon Pemimpin Indonesia

SetyoNt - Sabtu, 27 November 2021 10:34 WIB
Muh. Haris : Gema Keadilan Wadah Tempa Pemuda Calon Pemimpin Indonesia (Jatengaja.com/istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Gerakan Muda Keadilan (Gema Keadilan) organisasi pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai wadah untuk belajar dan menempa diri untuk menjadi calon pemimpin Indonesia mendatang.

Ketua DPW PKS Jawa Tengah (Jateng), Muh. Haris menyatakan, para pemuda Gema Keadilan harus berani mengambil kesempatan dan momentum untuk memimpin bangsa.

“Saya berharap di pemilu 2024 akan lahir legislatif dan eksekutif muda dari rahim Gema Keadilan,” katanya pada acara Gemacamp di camp ground green valley resort Ampel Gading Kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang, Jumat (26/11) malam.

Kegiatan diikuti sebanyak 35 utusan Gema Keadilan dari kabupaten dan kota se-Jateng untuk mengikuti acara pelatihan kepemimpinan dan konsolidasi.

Dalam kesempatan, Muh. Haris sekaligus sebagai ex officio Ketua Dewan Pembina Gema Keadilan Jateng melantik kepengurusan Gema Keadilan kabupaten/kota.

“Gema Keadilan sebagai organisasi pemuda underbow dari PKS diharapkan dapat menyerap aspirasi dari kaum muda,” harap wakil wali kota Salatiga ini.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bidang Kepemudaan DPP PKS sekaligus Pembina DPN Gema Keadilan Yanuar Arif, dan Ketua Umum Gema Keadilan Jateng, Agung Budi Margono.

Puncak acara ditandaii dengan penyalaan api unggun diiringi para peserta menyanyikan bersam lagu Halo-Halo Bandung, Maju Tak Gentar, dan Satu Nusa Satu Bangsa. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS