Dua Rumah Terbakar, Fraksi PKS Salatiga Beri Bantuan

Sulistya - Kamis, 16 Desember 2021 22:13 WIB
Fraksi PKS DPRD Kota Salatiga meninjau rumah warga yang terbakar.

Salatiga, Jatengaja.com - Dua rumah warga RT 01 RW 02 Ngaglik, Kelurahan Ledok, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah, terbakar pada Rabu (15/12/2021) malam.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun rumah milik Tomi dan Yoko ludes terbakar sehingga keduanya tak punya tempat tinggal.

Atas musibah yang menimpa dua warga tersebut, Fraksi PKS DPRD Kota Salatiga, bergerak cepat dengan mengunjungi lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada keluarga korban yang diwakili oleh Ketua RW 02 Ledok, Nurkholis Majid.

Fraksi PKS Salatiga menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran

Usai menerima bantuan dari Fraksi PKS DPRD Kota Salatiga, Nurkholis selaku Ketua RW 02 menyampaikan terima kasih. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi keluarga korban.

Adapun Budi Santoso SE MM, selaku Ketua Fraksi PKS berharap kepada Wali Kota Salatiga melalui OPD terkait agar segera memberikan bantuan atas musibah bencana kebakaran tersebut.

“Saat ini yang sangat dibutuhkan oleh keluarga korban adalah makanan pokok dan tentunya bantuan untuk bisa membangun kembali rumah yang terbakar. Korban adalah warga warga dengan status masyarakat berpenghasilan rendah. Saay ini musim penghujan, sehingga diperlukan tindakan yang cepat dan tepat,” tutur Budi.

Bantuan diserahkan Ketua Fraksi, Budi Santoso, didampingi Latif Nahari ST, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga, Anggota Fraksi PKS, M Fathur Rahman SE MM, Nono Rohana Sag. Hadir juga Lurah Ledok dan Babinkamtibmas Kelurahan Ledok. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS