Dijual Rp1 Juta, Tiket Presale Konser Deep Purple di UMS Solo Ludes dalam Sehari

SetyoNt - Senin, 16 Januari 2023 21:40 WIB
Aksi band heavy metal legendaris asal Inggris, Deep Purple dalam Wacken Open Air beberapa waktu lalu. (Deeppurple.com)

Solo, Jatengaja.com - Tiket presale konser grup rock legendaris asal Inggris, Deep Purple yang diual antara Rp500 ribu hingga Rp1 juta sudah ludes dibeli penggemar di Indonesia dalam satu hari penjualan.

Grup rock Deep Purple dijadwalkan bakal menggelar konser bertajuk “Deep Purple World Tour” di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Solo pada 10 Maret 2023.

Dilansir dari deeppurpleindonesia.com, Senin, 16 Januari 2023, seluruh jenis tiket presale mulai dari Green B/Free Seating (Rp500.000) Festival/Standing (Rp750.000), serta Green A/Free Seating (Rp1 juta) ludes terjual pada hari Minggu, 15 Januari 2023.

Adapun kategori Purple/Number Seat (Rp2 juta) dan Super Purple/Number Seat (Rp2,5 juta) sudah terpesan.

Tiket presale hanya dijual selama satu hari. Namun penggemar fanatik Roger Glover dkk yang belum kebagian tiket tak perlu khawatir. Promotor konser Rajawali Indonesia, masih menyediakan kuota tiket konser reguler maupun on the spot.

Meski pihak Rajawali Indonesia belum mengumumkan kapan tiket resmi konser Deep Purpel bakal dirilis, promotor telah memberikan bocoran banderol tiket reguler tersebut.

Dilansir dari trenasia.com jaringan Jatengaja.com, rincian harga tiket yakni kategori Green B/Free Seating (Rp750.000), Festival/Standing (Rp1 juta), dan Green A/Free Seating (Rp1,5 juta). Untuk kategori Purple/Number Seat dan Super Purple/Number Seat yang melalui jalur reservasi telah terpesan.

Panitia juga menyediakan tiket on the spot bagi penggemar yang masih belum kebagian tiket presale maupun reguler. Untuk menyaksikan penampilan gahar Ian Gillan cs, penggemar perlu menebus tiket dengan harga Rp1,5 juta untuk Festival, Rp1 juta untuk Green B dan Rp2 juta untuk Green A.

Sebagai informasi, kategori Green A bakal berada di lantai dua, Green B lantai tiga dan festival di lantai dasar. Sementara Purple dan Super Purple bakal menempati bagian tengah VIP dan VVIP. Promotor menyediakan sekitar 9.000 tiket untuk konser akbar tersebut.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 16 Jan 2023

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS