Dewi Yull, Arie Koesmiran, Ermy Kullit, Johan Untung Akan Semarakkan BPR Arto Moro Golden Memories

Sulistya - Kamis, 05 Oktober 2023 09:14 WIB
Direksi Bank Arto Moro bersama artis penyanyi nasional, Johan Untung, dalam acara Press Conference Konser Golden Memories: Tembang Kenangan dan Gala Dinner yang akan diselenggarakan tanggal 18 November 2023 di Hotel Patra Jasa Semarang.

Semarang, Jatengaja.com - Untuk terus meningkatkan fungsi intermediasi perbankan serta menyambut bulan inklusi keuangan, BPR Arto Moro akan menggelar Konser Golden Memories: Tembang Kenangan dan Gala Dinner. Konser tersebut menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia era 80-90an yaitu Dewi Yull, Arie Koesmiran, Ermy Kullit, Johan Untung. Turut meramaikan juga adalah penyanyi spesialis lagu Mandarin, Vita Mahaswari dan MC kondang Valentino Waas.

Konser yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat sekaligus dalam rangka meluncurkan produk Tabungan Gemilang (Tagar) tersebut akan digelar di Ballroom Hotel Patra Jasa, Semarang pada Sabtu, 18 November 2023. Konser Golden Memories: Tembang Kenangan dan Gala Dinner tersebut juga dimaksudkan sebagai bentuk dukungan BPR Arto Moro kepada seniman musik dan industri kreatif Indonesia.

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan SSos menyatakan, konser akan diselenggarakan dengan konsep megah, mewah, dan romantis. Dengan format tempat duduk berkonsep round table-half moon position formasi 7 seat, penonton akan disuguhkan sajian gala dinner terdiri dari 7 menu andalan Hotel Patra Jasa Semarang sambil menikmati alunan lagu-lagu hits tembang kenangan.

Konser merupakan wujud apresiasi kepada nasabah dan masyarakat yang senantiasa mendukung BPR Arto Moro. Selain hal tersebut, Konser Golden Memories juga dimaksudkan sebagai bagian dari upaya edukasi dan literasi untuk memperkenalkan produk baru dan terus mendekatkan BPR Arto Moro dengan masyarakat.

‘’Konser Golden Memories kami persembahkan untuk masyarakat Semarang dan Indonesia pada umumnya. Kami menghadirkan 4 penyanyi nasional, 2 penyanyi lokal dengan jamuan dinner dari hotel Patra Jasa. Semoga konser ini mampu mengobati kerinduan akan lagu-lagu penuh kenangan tempo dulu,’’ ucap Darmawan.

Tiket undangan untuk Konser Golden Memories: Tembang Kenangan & Gala Dinner bersama Bank Arto Moro terbagi ke dalam tiga kategori yaitu VVIP seharga Rp1.300.000, VIP seharga Rp1.000.000 dan Regular seharga Rp750.000. Selain tempat duduk di baris paling depan dan menikmati dinner spesial, tamu undangan kelas VVIP akan menikmati aneka fasilitas seperti VVIP Parking Spot, Red Carpet, Welcome Photo Booth Red Carpet, dan Photo Booth Red Carpet On Show.

‘‘Kami menyediakan banyak program diskon untuk pembelian tiket konser tersebut. Silahkan ikuti terus sosial media dan website resmi BPR Arto Moro. Untuk nasabah setia BPR Arto Moro, tersedia pembelian tiket bundling dengan penempatan dana baruk top up simpanan ataupun pengajuan kredit. Tiket undangan saat ini sudah dibuka dan dapat diperoleh di ticket box YesPlis atau dengan langsung menghubungi Admin BPR Arto Moro,’’ katanya.

Tabungan

Konser yang menghadirkan penyanyi-penyanyi papan atas pada masanya sekaligus menikmati gala dinner oleh Hotel Patra Jasa tersebut merupakan kesempatan langka dan berharga sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Konser ini bisa menjadi kado indah buat pasangan, orang tua atau sebagai family time untuk mengajak keluarga menapaki sejarah perjalanan cinta dan romantisme masa muda orang tuanya.

’‘Kami menyebutnya sebagai malam melintasi waktu. Konser ini akan sangat intim, hangat, romantis dan pasti menimbulkan kesan dan kenangan mendalam. Harapan kami, semoga masyarakat Semarang akan terhibur dan dapat menikmatinya bersama orang-orang terkasih atau keluarganya,’’ ujarnya.

Darmawan menambahkan, Konser Golden Memories: Tambang Kenangan & Gala Dinner juga dimaksudkan sebagai grand launching produk tabungan BPR Arto Moro, yaitu Tabungan Gemilang (Tagar).

‘‘Tabungan Gemilang adalah tabungan berhadiah dimana nasabah dapat memilih apapun hadiah yang diinginkan. Nasabah hanya perlu menempatkan dana sesuai dengan besaran hadiah yang diinginkan. Jadi, dana nasabah tidak berkurang malah bertambah karena bunga dan nasabah mendapatkan barang yang selama ini diidam-idamkan,’’ ujar Darmawan.

Ditemui pada saat Press Conference acara konser Golden Memories: Tembang Kenangan dan Gala Dinner di kantor pusat BPR Arto Moro, Jl. Elang Raya No. 99, Semarang, Johan Untung, salah satu pengisi acara mengajak seluruh pecinta musik di kota Semarang dan sekitarnya untuk datang menikmati alunan musik berkualitas tempo dulu.

‘‘Jangan lupa teman-teman yang ada di Semarang dan sekitarnya pada tanggal 18 November 2023 hadir di konser Golden Memories. Anda akan berjumpa dengan saya, Ermy Kullit, Dewi Yull, Arie Kosmiran. Acara ini disponsori oleh BPR Arto Moro, the best BPR di Semarang,’’ ucap Johan Untung. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS