Dekatkan ke Konsumen, Modena Buka Home Center Ketiga di Kota Semarang

SetyoNt - Senin, 04 Desember 2023 08:39 WIB
Home Center dilakukan Operation Manager Modena, Andre Ong (kiri) menggunting pita pembukaan Modena Home Center Anjasmoro Kota Semarang, Sabtu (2/12/2023). (Jatengaja.com/Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Guna mendekatkan kepada konsumen di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Modena membuka Home Center ketiga di Jalan Anjasmoro Raya.

Branch Manager Modena Semarang, Achmad Alin Tamami menjelaskan Home Center di Anjasmoro adalah yang ketiga, sebelumnya telah ada di BSB Mijen dan di Jalan Majapahit Semarang Timur.

“Pembukaan Modena Home Center Anjasmoro untuk mendekatkan konsumen di wilayah Semarang Barat untuk membeli produk-produk home appliance berkualitas,” katanya di sela Modena Home Center di Jalan Anjasmoro Raya 34, Sabtu (2/11/2023).

Pembukaan Home Center dilakukan Operation Manager Modena, Andre Ong dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Andre Ong yang diserahkan kepada pemilik Modena Home Center Anjasmoro, Agus Setiawan.

Selama masa grand opening, Modena Home Center Anjasmoro yang dilengkapi sales, service point, dan spare part (S3) menawarkan berbagai promo menarik seperti misalnya diskon up to 45% dan promo CIAO cashback up to Rp 500.000.

“Kami tidak hanya menjual produk saja, namun juga layanan after sales yang dibutuhkan terkait produk, seperti aksesoris atau servis resmi oleh teknisi kami,” ujar Alin.

Sementara, Andre Ong menyatakan, sangat optimistis Modena Home Center (MHC) Anjasmoro akan mendapatkan sambutan positif dari warga Kota Semarang dan sekitarnya.

“Mengingat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat terhadap dua MHC yang telah lebih dulu hadir di Semarang juga sangat tinggi,” tandasnya.

Lebih lanjut Andre Ong menyatakan pembukaan MHC merupakan bagian dari misi besar untuk membawa solusi rumah tangga lebih dekat dan mudah dijangkau oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

Hingga kuartal IV tahun 2023 telah memiliki 49 Modena Home Center yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan akan segera hadir di sejumlah titik lainnya hingga akhir tahun.

“Modena Home Center hadir untuk membawa pelanggan merasakan langsung keunggulan dari produk-produk Modena serta merupakan salah satu upaya mewujudkan misinya untuk membuat pekerjaan rumah menjadi lebih mudah melalui berbagai inovasi produk yang dihadirkan,” ujarnya.

Pembukaan MHC Semarang Anjasmoro juga dihadiri beberapa komunitas di Semarang seperti Fake Runners, KEKL Runners, BSB Runners, Freeletics Semarang dan Semarang Pounder.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi akun resmi @mhc_jateng di media sosial. Jangan lewatkan juga update terbaru melalui akun Instagram @modenaindonesia dan website modena.com untuk informasi produk, promosi menarik, serta beragam tips dan trik yang bermanfaat. (-)

Editor: SetyoNt
Bagikan

RELATED NEWS