BCA Buka Lowongan Kerja, Tertarik! Ini Cara Daftarnya

SetyoNt - Selasa, 15 Februari 2022 17:42 WIB
ILustrasi Pegawai BCA (BCA)

Jakarta, Jatengaja.com - Bila Anda tertarik bekerja di perbankan, PT Bank Central Asia (BCA) Tbk membuka lowongan kerja bagi lulusan dari berbagai jurusan maupun yang sudah berpengalaman untuk tahun 2022

Menurut Direktur BCA, Lianawaty Suwono proses rekrutmen lowongan kerja berada di bawah divisi Human Capital Management yang turut serta ingin meningkatkan awareness bagi banyak pihak bahwa BCA sebagai tempat membangun dan mengembangkan karir yang menyenangkan.

“BCA mencermati arah bisnis yang kian berkembang ke arah digital, untuk itu salah satu fokus rekrutmen tahun ini adalah mengarah ke Business Relation dan Technology,” kata Lianawaty dalam keterangan resmi, seperti dikutip Selasa, 15 Februari 2022.

Lianawaty menambahkan, BCA memerhatikan pengembangan sumber daya manusia di BCA saat secara seksama dengan menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

“BCA menghadirkan program rekrutmen yang terbuka bagi banyak talenta khususnya yang memiliki ketertarikan berkarir pada industri perbankan,” kata dia.

Pada 2022, BCA membuka berbagai lowongan kerja untuk berbagai unit kerja dengan berbagai posisi menarik di antaranya Relationship Officer (marketing), IT, Banker Program, Management Development Program (MDP), Wealth Management Program (WMP), Personal Banker, dan Magang Bakti.

“Pada kesempatan menarik ini, BCA membuka/menyediakan banyak peluang karir untuk fresh graduate maupun yang telah berpengalaman,” tambah Liana.

Menurut Liana, di tengah masa pandemi Covid-19, seluruh proses rekrutmen dan seleksi karyawan BCA dilakukan secara online. Akan tetapi, untuk proses medical check up maka calon karyawan diwajibkan untuk hadir ke klinik yang telah ditentukan oleh BCA. Nantinya berbagai posisi ini akan ditempatkan di kantor pusat maupun kantor cabang BCA yang terletak di berbagai daerah di Indonesia.

Rekrutmen karyawan ini juga menjadi bentuk komitmen BCA dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs). Sebagai informasi, seluruh proses rekrutmen BCA tidak memungut biaya apa pun.

“Kami menghimbau masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan BCA dan menawarkan rekrutmen karyawan,” kata dia.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses rekrutmen dan cara mendaftarnya dapat diakses melalui https://karir.bca.co.id, Instagram @lifeatbca dan LinkedIn PT Bank Central Asia Tbk. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Yosi Winosa pada 15 Feb 2022

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS