5 Konser Musik Paling Ramai di Dunia, Nomor 1 Konser Rod Stewart Disaksikan 3,5 Juta Penonton

SetyoNt - Sabtu, 21 Mei 2022 17:39 WIB
Inilah Konser Musik Paling Ramai di Dunia (Trenasia.com)

Jakarta, Jateng.com - Konser musik dengan menghadirkan penyanyi atau grup band papan atas dunia senantiasa dibanjiri penonton yang merupakan fans mereka guna menyaksikan langsung penampilan sang idola.

Sehingga tidak mengherankan kalau konser penyanyi dan grup band top dunia mampu mendatangkan jutaan fans untuk memadati panggung pertunjukkan yang digelar di lapangan terbuka yang bisa menampung banyak orang.

Berikuat adalah lima konser musik dunia yang paling ramai dibanjiri jutaan penonton dilansir dari jogjaaja.com jaringan jatengaja.com :

1. Konser musik paling ramai di dunia adalah konser Rod Stewart di Copacabana Beach pada tahun 1994 yang dihadiri 3,5 juta orang.

2. Konser bertajuk Paris La Défense: A City in Concert yang diselenggarakan oleh musisi Jean-Michel Jarre pada tahun 1990 yang dihadiri 2,5 juta orang.

3. Konser Monsters of Rock yang diselenggarakan pada tahun 1991 yang dihadiri oleh 1,6 juta orang. Monsters of Rock sendiri merupakan konser tahunan dan diramaikan oleh band terkenal seperti AC/DC, Metallica, Mötley Crüe, Queensrÿche, dan The Black Crowes.

4. Konser musik teramai di dunia yaitu Live 8 Concert Philadelphia 2005 yang dihadiri sebanyak 1,5 juta orang dan menghadirkan berbagai musisi seperti Bon Jovi, Kanye West, Alicia Keys, Maroon 5, dan masih banyak lagi.

5. Konser musik teramai di dunia yaitu Paz Sin Fronteras Concert II 2009 yang dihadiri 1,3 juta orang.

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS