Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dibandrol Hingga Rp11 Juta

SetyoNt - Kamis, 11 Mei 2023 23:21 WIB
Coldplay. (NME)

Jakarta, Jatengaja.com - Harga tiket konser Coldplay di Jakarta pada 10 November 2023 dibandrol hingga Rp11 juta. Tiket mahal yang dinamai Ultimate Experience itu merupakan satu dari 11 kategori tiket

Banderol harga tiket Ultimate Experience tersebut bisa dibilang menjadi salah satu yang termahal dalam sejarah konser di Indonesia. Sebagai perbandingan, tiket termahal girl group BLACKPINK dibandol Rp3,8 juta saat konser di Jakarta pada Maret 2023.

Harga tiket Ultimate Experience tersebut bahkan jauh lebih mahal dibanding kategori konser terdekatnya yakni My Universe yang dbanderol dengan harga senilai Rp5,7 juta.

Penonton yang membeli tiket Ultimate Experience berdasarkan peta visual dan informasi dari coldplayinjakarta.com memiliki keistimewaan yakni berada di titik sangat strategis di tribune samping panggung dengan kursi yang menghadap lurus ke panggung utama.

Selian penonton dengan tiket tersebut akan mendapatkan akses eksklusif untuk tur backstage serta mendapatkan foto yang diambil oleh fotografer profesional. Pemilik tiket Ultimate Experience akan diberi akses masuk venue eksklusif, mendapat merchandise eksklusif, bingkisan spesial, hingga akses khusus menuju tempat penjualan merchandise resmi Coldplay.

Harga tiket konser Coldplay di Jakarta

Sebagai informasi, harga Rp11 juta tersebut belum termasuk pajak pemerintah 15 persen, convenience fee 5 persen, dan biaya tambahan lain. Jika dikalkulasi, publik harus merogoh kocek bersih Rp13,2 juta untuk tiket istimewa tersebut.

Penjualan tiket akan dibuka secara eksklusif di aplikasi BCA pada 17 dan 18 Mei 2023. Kemudian, penjualan tiket untuk umum dibuka Sabtu, 19 Mei 2023. Seluruh penjualan tiket dimulai pukul 10.00 WIB. (-)

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Chrisna Chanis Cara pada 11 May 2023

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS