Telkom Raih Penghargaan Katadata Green Initiative Award

Sulistya - Sabtu, 03 Desember 2022 11:11 WIB
Penghargaan Indonesia’s SDGs Action Awards 2022 diserahkan Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa (kiri) kepada Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi (kanan) pada acara penganugerahan. Telkom juga meraih penghargaan Katadata Green Initiative Award.

Jakarta, Jatengaja.com - PT Katadata Indonesia (Katadata) memberikan apresiasi kepada PT Telkom melalui penghargaan Katadata Green Initiative Award.

Prestasi ini dicapai oleh Telkom atas penerapan dan inisiatif untuk meningkatkan dampak bagi lingkungan dan menciptakan sistem yang berkelanjutan.

Penghargaan ini diterima langsung oleh VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko pada malam penganugerahan yang berlangsung di Aryanusa Ballroom, Kamis (1/12).

Telkom telah melewati rangkaian penilaian untuk mengidentifikasi komitmen dan inovasi perusahaan pada green practices atas program berkelanjutan yang dimiliki, yaitu inisiatif digitalisasi pada program reboisasi dan konservasi hutan binaan dengan penggunaan GIS.

Ke depannya, Telkom akan terus konsisten dalam mengembangkan program ini untuk dapat mencapai tujuan SDGs untuk dapat menciptakan lingkungan hijau dan ekosistem yang sehat bagi masyarakat dengan inovasi digital.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk makin fokus dalam mengimplementasikan nilai-nilai SDGs dan praktek ESG dalam aktivitas perusahaan demi keberlangsungan perusahaan yang makin kompetitif ke depannya,” ujar VP Corporate Communication Telkom, Andri Herawan Sasoko usai menerima penghargaan. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS