Putra Mantan Wawali Salatiga, Faros Kembalikan Formulir Demokrat

Sulistya - Rabu, 05 Juni 2024 18:13 WIB
Abdul Fattah Ismail Farras atau akrab disapa Faros (32), putra Muh Haris eks Wakil Wali Kota Salatiga mengembalikan formulir bakal calon Wali Kota Salatiga di Kantor DPC Partai Demokrat, Jl Fatmawati Blotongan, Rabu (5/6).

Salatiga, Jatengaja.com – Abdul Fattah Ismail Farras atau akrab disapa Faros (32), putra Muh Haris eks Wakil Wali Kota Salatiga mengembalikan formulir bakal calon Wali Kota Salatiga di Kantor DPC Partai Demokrat, Jl Fatmawati Blotongan, Rabu (5/6).

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Salatiga, Sunardi berdoa semoga berjodoh dengan Faros dari PKS.

"Terima kasih atas kehadiran Mas Faros yang mengikuti penjaringan dan pendaftaran calon kepala daerah melalui Partai Demokrat. Kami hanya berdoa semoga berjodoh," kata Sunardi.

Bakal calon Wali Kota Salatiga saat ini yang paling muda, Faros menyampaikan keinginannya untuk bekerjasama dengan Partai Demokrat. Tidak dipungkiri saat ini PKS tidak bisa mengusung calon sendiri karena perolehan kursi pada Pileg 2024 mendapatkan empat kursi.

Sehingga menjalin kerja sama dengan berbagai pihak menjadi semangat bersama. Partai Demokrat memiliki tiga kursi dewan untuk periode mendatang.

"Kami datang memperkenalkan diri kami dan menyampaikan maksud serta tujuan kami, yakni ingin bekerjasama dalam Pilkada 2024 ini. PKS dan Demokrat juga pernah bersama pada saat Pilkada 2011 dan berhasil menang. Semoga kerjasama ini bisa terbentuk," kata Faros.

Usai menerima berita acara pengembalian formulir dari Satgas Pilkada Partai Demokrat, Faros dan rombongan pamit. Informasi dari DPC Partai Demokrat, hari ini Kolonel Haryono Masturi juga terjadwalkan mengembalikan formulir. (-)

Editor: Sulistya

RELATED NEWS