Pertamina Beri Cash Back 45% Bila Beli BBM Pakai Aplikasi MyPertamina, Ini Syaratnya

SetyoNt - Sabtu, 12 Agustus 2023 22:27 WIB
Pertamina Beri Cash Back 45% Bila Beli BBM Pakai Aplikasi MyPertamina, Ini Syaratnya (Jatengaja.com/istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Pertamina memberikan cash back sebesar 45% untuk pembelian BBM produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina.

Promo cash back sebesar 45% ini dalam rangka memperingati HUT ke-78, Kemerdekaan Republik Indonesia pada bulan Agustus 2023.

Pejabat sementara (Pjs) Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri menyatakan promo MyPertamina Merdeka Cash back 45% berlangsung 25 Juli hingga 31 Agustus 2023.

“Untuk mendapatkan cash back MyPertamina sebesar 45 persen atau maksimal Rp15.000 konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp30.000 dengan metode pembayaran LinkAja dan transaksi minimal Rp17.000 dengan metode pembayatan OVO,” ujaranya dalam rilis, Jumat 11 Agustus 2023.

Program cash back berlaku pada jam transaksi dilakukan antara pukul 06.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB hanya berlaku sebanyak satu kali per user selama periode promo berlangsung.

Oleh karenannya, Marthia mengajak kepada masyarakat untuk setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina.

“Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina,” imbuhnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS