Nexa Sediakan Akses Internet Super Cepat Bagi Pengunjung Queen City Mall Semarang

SetyoNt - Sabtu, 04 November 2023 22:41 WIB
CEO Nexa, Priyo Suyono (dua dari kanan) menunjukkan naskah kerja sama penyedia internet dengan Queen City Mall Semarang. (Jatengaja.com/Istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - PT Internet Mulia Untuk Negeri atau Nexa dipercaya menjadi penyedia akses internet bagi seluruh tenant di Queen City Mall Semarang.

CEO Nexa, Priyo Suyono menyatakan merasa sangat beruntung dapat bekerjasama dengan Queen City Mall Semarang yang menjadi mall terbesar di Jawa Tengah (Jateng).

“Kami menyediakan internet super cepat yang dapat dinikmati pengunjung dan tenant dengan kapasitas sebesar 1 Gbps,” katanya pada penandatangan perjanjian kerja sama antara Nexa dengan Queen City Mall Semarang di Jalan Pemuda Semarang, Jumat (3/10/2023).

Penandatanganan dilakukan Priyo Suyono dengan bersama dengan CEO Srland Properties pemilik Queen City Mall Semarang, Vonny Tresno Santoso.

Lebih lanjut Priyo mengatakan, bakal memasang fasilitas wifi gratis di 11 titik point yang bisa dinikmati pengunjung mall dengan kecepatan internet tinggi.

Untuk login masuk Wifi di mall tersedia beberapa pilihan semisal menggunakan password saja, masukan nomor handphone, Instagram, dan lainnya.

“Kami juga menyediakan software di beberapa pintu masuk mall yang akan menghitung jumlah pengunjung yang masuk dan ke luar serta jenis kelamin,” ujarnya.

Priyo menyebutkan investasi yang dikeluarkan Nexa untuk memasang fasilitas jaringan internet super cepat Queen City Mall Semarang mencapai Rp1 miliar.

“Kami mendapatkan hak eksklusif sehingga dapat revenue tambahan dari tenant yang ada di Queen City Mall Semarang,” ujarnya.

Queen City Mall Semarang yang dibuka pada 11 November 2023 nantinya bakal menjadi e-mall pertama dan terbesar di Jateng.

Sementara, CEO SRLand Properties Vonny Tresno Santoso menyatakan penyediaan akses wifi untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung dan tenant agar merasa nyaman saat berada di mall.

“Nexa menyediakan internet super cepat, 42 lebih cepat dari yang biasa. Semoga kerja sama terus berlanjut ke depannya,” ujarnya.

Vonny menambahkan, Queen City Mall yang akan melakukan grand opening pada 11 November mendatang sudah terisi 50% tenant baik dari lokal, nasional, dan internasional.

Queen City Mall memiliki beragam fasilitas antara lain shopping mall, movie theater, dan children playground, dan fasilitas lain.

“Queen City Mall dirancang dalam satu area yang terintegrasi memiliki multi fungsi untuk belanja, tempat tinggal, bekerja, dan rekreasi,” ujar Vonny. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS