Modena Luncurkan Produk Baru Desain Tokoh Marvel Spiderman, Black Widow Hingga Eternals

SetyoNt - Sabtu, 18 Desember 2021 16:34 WIB
Modena Luncurkan Produk Baru Dengan Desain Tokoh Marvel Spiderman, Black Widow Hingga Eternals. (Jatengaja.com/istimewa)

Semarang, Jatengaja.com - Modena sebagai pemimpin pasar home appliances di Indonesia meluncurkan Modena Marvel seri terbaru dengan desain Spiderman, Black Widow hingga Eternals untuk konsumen di Kota Semarang Jawa Tengah.

Head of Corporate Communication Modena, Tommy Pratomo mengatakan, perpaduan dari Modena dan Marvel ini pastinya menjadi koleksi yang fun, fresh, dan modis.

Menurutnya, fase ketiga dari seri Modena Marvel dimeriahkan dengan desain eksklusif pahlawan super Marvel seperti Spiderman, Black Widow serta Shang Chi dan Eternals yang akan membungkus produk-produk andalan Modena dari lini cooking, cooling, hingga cleaning.

“Modena edisi Marvel ini diproduksi dalam jumlah terbatas,” katanya d Semarang, Jumat (17/12).

Dia berharap dengan hadirnya inovasi ini pelanggan setia maupun penggemar dari Marvel bisa merasakan esensi dari tema ‘Greatness Calls You Home.”

Head of Product Marketing Modena, Teddy Wijaya menambahkan, fase ketiga edesi Modena Marvel meliputi Water Dispenser DD 7302 MSMA, Water Heater ES 15 MSMA dan Air Purifier AP 1523 MSMA.

“Kami ingin membawa super hero Marvel lebih dekat lagi kepada para penggemarnya di Semarang sekaligus agar bisa merasakan kecanggihan dari teknologi modern produk Modena untuk diaplikasikan sehari-hari di rumah,” ujarnya.

Bagi pelanggan setia Semarang dan sekitarnya, koleksi terbatas ini bisa di dapatkan di Modena Home Center Semarang Majapahit, Modena Home Center Semarang BSB, Modena Home Center Tegal, Seroja Elektronik.

Kemudian di Baja 88 Home Solution, Global Mataram, Fatmawati, Pandanaran, Srondol, Atlanta Mataram, Ngaliyan, Ngesrep, Yogyakarta, Soehartono Depo Bangunan Pati, Muda Jaya Mandiri Tegal, Toko Sinar Tegal, Toko Elektroniqu Tegal, Era Elektronik Salatiga, Era Elektronik Ambarawa, Era Elektronik Grabag, dan MODENA Official E-Commerce Store. (-)

Editor: SetyoNt

RELATED NEWS